Pochettino Sebut Australia Tidak Punya Cara untuk Hentikan Lionel Messi

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 01 Des 2022, 17:00 WIB
Lionel Messi akan menjadi ujian berat bagi Australia di 16 besar Piala Dunia 2022

Lionel Messi akan menjadi ujian berat bagi Australia di 16 besar Piala Dunia 2022. (Foto: Richard Sellers/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Mauricio Pochettino bergurau bahwa tidak ada yang bisa menghentikan Lionel Messi menjelang pertandingan Argentina melawan Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

The Socceroos bangkit kembali menyusul kekalahan 4-1 mereka dari Prancis pada pertandingan pembuka Grup D Piala Dunia Qatar. Mereka berhasil menang tipis 1-0 masing-masing atas Tunisia dan Denmark untuk finis kedua di grup.

Australia akan menghadapi Argentina di babak 16 besar pada Ahad (4/12), dan pertanyaan terbesarnya adalah bagaimana mereka mampu menghentikan Lionel Messi, yang merupakan mesin dari tim Amerika Selatan.

Dan mantan manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan beberapa saran dengan cara bercanda. Sederhananya, The Socceroos tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikan penyerang veteran itu.

“Saya selalu mendengarkan orang-orang berbicara tentang itu dan orang-orang hebat bermain melawan Messi – tidak mungkin menghentikannya,” kata Pochettino kepada talkSPORT.

“Ini benar-benar sulit. Dia jenius, pemain terbaik di dunia. Anda hanya bisa mengandalkan keberuntungan untuk hal-hal semacam ini dan mencoba mendapatkan bola kembali darinya. Saya pikir itu adalah hal yang baik dan lihat sekarang kompetisi akan menjadi sulit bagi semua tim.”

Setelah kalah 2-1 dalam pertandingan penyisihan grup pertama mereka melawan Arab Saudi, Argentina bangkit kembali dengan kemenangan 2-0 masing-masing atas Meksiko dan Polandia untuk finis pertama di Grup C. Sekarang, mereka akan menghadapi Australia, pertarungan yang menguntungkan bagi mereka.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Timnas Argentina, Timnas Australia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-sebut-australia-tidak-punya-cara-untuk-hentikan-lionel-messi
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini