Pioli Pilih Kamara Untuk Gantikan Kessie di Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 09:13 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan telah memilih pemain yang ia inginkan untuk menggantikan Franck Kessie di skuatnya, yakni Boubacar Kamara dari Marseille.

Menurut pemberitaan dari Fichajes di Spanyol, Barcelona, Real Madrid, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Paris Saint-Germain telah menunjukkan ketertarikan mereka untuk merekrut Kessie dengan status bebas transfer musim panas nanti dan meskipun Rossoneri masih berupaya memperbaharui kontraknya, peluang sang pemain bertahan di klub kini menjadi semakin tipis dari hari ke hari.

Karena itulah, manajemen Milan tengah memulai pencarian gelandang bertahan baru untuk musim depan, dan Pioli kabarnya secara khusus menyorot Kamara sebagai kandidat pengganti ideal untuk pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Gelandang 21 tahun asal Prancis tersebut juga akan habis kontraknya pada Juni 2022 mendatang dan tidak ingin memperbaharui kontraknya bersama Marseille lantaran ia ingin menguji dirinya sendiri di klub yang lebih besar. Akan tetapi, persaingan untuk mengamankan servisnya musim panas nanti tampaknya bakal cukup sengit mengingat sejumlah tim dari Liga Inggris juga menaruh minat terhadapnya.

Milan pun mengikuti perkembangan situasi Kamara sesuai permintaan Pioli dan ia pun sesuai dengan visi klub yakni muda, memiliki potensi, dan tidak memerlukan investasi besar untuk mengamankan servisnya, terlebih mereka kamungkinan besar akan kehilangan Kessie dengan status bebas transfer. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan pula manajemen akan mengambil langkah Januari mendatang untuk menghindari kompetisi.

Artikel Tag: Kamara, Kessie, Pioli, Milan, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-pilih-kamara-untuk-gantikan-kessie-di-milan
2077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini