Pioli Lakukan Dua Perubahan Dalam Line-up Milan Untuk Duel Kontra Atletico

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 23:22 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli diperkirakan bakal melakukan dua perubahan dari susunan pemain AC Milan saat menghadapi Fiorentina untuk pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid Kamis (25/11) dini hari nanti di Estadio Wanda Metropolitano.

Pemberitaan terkait pemilihan tim yang mengelilingi Rossoneri hingga saat ini menyatakan bahwa Pioli masih memiliki banyak keraguan mengenai line-up yang akan ia turunkan untuk menantang Los Rojiblancos.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Ciprian Tatarusanu akan mengisi posisi di bawah mistar gawang Milan sekali lagi dengan Mike Maignan bertekad kembali merumput pada duel Serie A akhir pekan ini melawan Sassuolo. Fikayo Tomori memang belum pulih, namun Alessio Romagnoli siap kembali dan akan berduet dengan Simon Kjaer. Theo Hernandez bakal memainkan peran bek kiri seperti biasanya dan Pierre Kalulu lebih dipilih ketimbang Alessandro Florenzi di area bek kanan.

Sang manajer akan kembali mengandalkan poros ganda Franck Kessie dan Sandro Tonali, meskipun ada peluang Ismael Bennacer bakal menggeser pemain internasional Italia, dengan Tiemoue Bakayoko juga siap diturunkan selama pertandingan untuk memberikan kesegaran.

Di lini serang, Alexis Saelemaekers bakal mengisi sayap kanan dan Brahim Diaz di tengah. Rafael Leao sempat mengalami kram dalam kekalahan dari Fiorentina dan diperkirakan tidak dalam kondisi terbaik sehingga Rade Krunic disiapkan jika winger muda Portugal tak memungkinkan untuk dimainkan. Sementara itu, Olivier Giroud bakal menggantikan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli untuk duel Liga Champions kontra Atletico.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Tatarusanu; Kalulu, Kjaer, Romagnoli, Theo; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Atletico, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-lakukan-dua-perubahan-dalam-line-up-milan-untuk-duel-kontra-atletico
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini