Pesan Lindelof Pada Anthony Elanga: Tetap Membumi!

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 17:56 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Victor Lindelof, memberikan komentar terkait penampilan Anthony Elanga yang menuai banyak pujian di laga kontra Aston Villa. Lindelof mengingatkan juniornya tersebut di timnas Swedia untuk tetap membumi.

Pada akhir pekan lalu, Anthony Elanga menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat Manchester United tandang ke markas Aston Villa. Meski gagal meraih kemenangan karena laga berakhir dengan skor imbang 2-2, namun penampilan Elanga menuai banyak pujian.

Menanggapi hal tersebut, Victor Lindelof juga turut memberikan pujian bagi bakat yang dimiliki oleh Elanga. Namun di sisi lain Lindelof juga mengingatkan sang pemain untuk tetap rendah hati meski menuai banyak pujian.

"Saya banyak berbicara dengannya [Anthony Elanga]," ujar Lindelof kepada MUTV.

"Dia merupakan pemain yang bertalenta dan saya bahagia dia mulai mendapatkan lebih banyak menit bermain di Man United."

"Dia sosok pemain muda dan memiliki talenta luar biasa yang datang ke sini setiap hari dan memiliki keinginan kuat untuk meningkatkan permainannya. Dia bekerja sangat, sangat keras dan saya turut bahagia untuknya."

"Jika dia terus melakukan semua hal yang dilakukannya saat ini, saya yakin dia akan memiliki masa depan yang cerah. Ini semua tentang tetap rendah hati dan terus bekerja keras," pungkasnya.

Elanga sendiri di sepanjang musim ini sudah tampil memperkuat Man United sebanyak lima kali di semua kompetisi dan belum menyumbangkan gol.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, Victor Lindelof

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-lindelof-pada-anthony-elanga-tetap-membumi
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini