Persita Tangerang Pincang, Alfredo Vera Tetap Optimistis Hadapi PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Kamis 29 Sep 2022, 09:30 WIB
Skuat Persita Tangerang

Skuat Persita Tangerang/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang dipastikan tidak diperkuat dua pemain pilarnya pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9) malam pukul 20.30 WIB.

Pendekar Cisadane dalam kondisi pincang karena tidak akan diperkuat top skor dan top assist sementara, Ramiro Fergonzi karena mengalami cedera otot paha, sementara penjaga gawang Dhika Bayangkara tak ikut rombongan tim karena masalah personal.

Meski tidak dapat menampilkan komposisi pemain terbaiknya, Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan kerja keras agar bisa meraih poin di pertandingan tersebut.

"Setelah libur beberapa hari kita sudah kembali untuk persiapan laga ini, Saya akan lihat dahulu para pemain yang siap untuk pertandingan," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Menanggapi absennya Ramiro Fergonzi dan Dhika Bayangkara, Alfredo Vera tak terlalu mempermasalahkannya. Ia berharap pemain lain dapat tampil maksimal sejak menit awal.

Melihat kekuatan lawan, dia menyebut klub-klub di Indonesia memiliki kekuatan yang merata dan bisa saling mengalahkan.

"PSS tim yang sama seperti semua klub lain di sepak bola indonesia, rata-rata sama. Kita harus fokus dengan apa yang kita lakukan ke depan dan kita harus antisipasi," kataya.

"Apa yang bisa terjadi, kita harus yakin apa yang kita mau. Semoga apa yang kita selama ini persiapkan dapat berjalan lancar dan bisa membawa pulang poin," terang Alfredo Vera.

Senada dengan itu, kapten tim Persita Tangerang Muhammad Toha juga menilai semua pemain PSS Sleman harus diwaspadai. Apalagi ada beberapa mantan rekannya yang kini jadi bagian tim Super Elang Jawa.

"Kondisi saya dan teman-teman dalam keadaan siap dan sehat semua. Kalau untuk yang harus diwaspadai, menurut saya semua pemain lawan harus diwaspadai. Dan berharap kita bisa mendapatkan poin," ujar Toha.

"Mereka pemain yang bagus, mereka tau gaya main Persita. Begitu juga kami. Intinya siapa pun itu saya berharap buat teman-teman tetap fokus, karena kita harus kerja keras untuk bisa memenangi pertandingan," pungkas pemain dengan nomor punggung 11 itu.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, Alfredo Vera, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-pincang-alfredo-vera-tetap-optimistis-hadapi-pss-sleman
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini