Persita Tangerang Pantang Tergelincir Lagi, Siap Hadapi Rans Nusantara FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 13 Des 2022, 10:00 WIB
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dipaksa menelan dua kekalahan beruntun pasca kembali dilanjutkannya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, Persita Tangerang tak ingin tergelincir lagi kala melakoni pertandingan pekan ke-14 kontra Rans Nusantara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (13/12) malam pukul 18.00 WIB.

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera pun meminta para pemainnya untuk melupakan dua kekalahan yang harus diterima dari Bali United (2-3) dan PSM Makassar (1-3) tersebut.

"Persiapan kami bagus, para pemain sudah selesai latihan tadi pagi tadi. Semua siap dan dalam kondisi baik untuk menghadapi Rans. Ya memang waktu sedikit lebih banyak untuk persiapan, semuanya baik," katanya seperti dikutip laman resmi klub.

Alfredo Vera pun membantah adanya perubahan permainan dari skuadnya di dua laga terakhir, atau saat Liga 1 musim 2022/2023 kembali dilanjutkan usai terhenti selama dua bulan.

"Sebenarnya kita dari awal kompetisi sampai sekarang kita tak mengubah cara bermain. Dan mungkin dua lawan terakhir kita kalah karena membuat kesalahan sendiri. Kita berusaha lebih fokus dan bisa tampil dengan lebih konsentrasi untuk bisa mendapat tiga poin yang kita butuhkan," lanjutnya.

"Mungkin kita kurang fokus dan hilang konsentrasi saat situasi pertandingan. Yang membuat tim belum bisa mendapat kemenangan. Semua pemain kita harapkan lebih fokus dan kita bisa meraih kemenangan lagi. Saya pikir tidak seperti itu," kata Alfredo Vera.

Diakuinya, dalam dua pertandingan terakhir para pemain Persita Tangerang melakukan sejumlah kesalahan yang membuat mereka gagal mendapatkan poin.

"Seperti yang saya bilang ada beberapa kesalahan yang membuat kita kalah. Tapi permainan selalu sama, apa yang saya lihat di pertandingan terakhir, kita memiliki banyak peluang.Di pertandingan terakhir, kita tidak menurun. Tapi jika kita bisa mencetak gol lebih dulu, mungkin pertandingan akan berbeda. Sama seperti lawan Bali United, kita kalah terakhir karena kesalahan yang tidak boleh kita lakukan," pungaksnya.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, Alfredo Vera, rans nusantara fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-pantang-tergelincir-lagi-siap-hadapi-rans-nusantara-fc
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini