Persita Tangerang Bertekad Bangkit Kala Menghadapi Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Selasa 28 Sep 2021, 14:00 WIB
Persita Tangerang siap kembali bangkit

Persita Tangerang siap kembali bangkit/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang bertekad untuk kembali bangkit kala menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan pekan kelima Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (28/9), pukul 20.45 WIB nanti.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro mengajak pemainnya untuk melupakan kekalahan 1-2 yang harus diterima dari Bali United pada pertandingan terakhir. Dan fokus utama saat ini adalah kembali bangkit untuk merebut poin dari Persija Jakarta untuk terus membenahi posisi di klasemen sementara Liga 1.

"Tentunya kami menyoroti dari segi mental ya. Secara keseluruhan kita sudah membenahi hal itu. Berpikir positif untuk ke depan dan sudah istilahnya melupakan yang lalu dan kita harus fokus untuk pertandingan ke depan. Berpikir positif untuk setiap pertandingan ke depan," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Yang diharapkan Widodo, apapun hasil pertandingan nanti, para pemain Persita Tangerang sudah mengerahkan kemampuan terbaik mereka dan bisa mengimplementasikan apa yang mereka dalami selama latihan, baik itu dari sisi taktikal, fisik, maupun mental.

"Kita sudah memasuki pekan kelima, setiap tim akan membenahi. Jadi apa-apa yang harus kita waapadai dari Persija kita sudah membahas itu baik di taktikal maupun di sisi video. Semua ini kembali ke pemain ini. Kami tetap fokus pada permainan kami. Dan itu yang saya katakan tadi, tetap yakin dengan kemampuan kita sendiri dan mudah-mudahan pemain bisa lepas dalam permainan besok," ujar pelatih kelahiran 8 November 1970 itu.

Kondisi tim lawan yang kemungkinan masih belum dapat menurunkan komposisi pemain terbaiknya juga dinilainya tidak akan berpengaruh banyak. Ia dan skuat Pendekar Cisadane lebih memilih fokus pada persiapan tim.

"Ya keuntungan kalau pemain itu tidak ada diganti, jadi 10 pemain. Tapi kan mereka juga menurunkan 11 pemain.Saya pikir enggak ada keuntungannya. Kita bicara 11 lawan 11 pemain. Di situ akan kita lihat perkembangan dari tim itu, setelah di laga match keempat dan nanti laga match kelima tentunya akan ada perbaikan-perbaikan dan tentunya akan ada beberapa taktikal yang kemarin mungkin tidak ada. Jadi perubahan-perubahan itu yang mesti kita harus antisipasi," kata dia.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, widodo, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-bertekad-bangkit-kala-menghadapi-persija-jakarta
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini