Persiraja Banda Aceh Terpuruk di Dasar Klasemen, Hendri Susilo Dipecat

Penulis: Dayat Huri
Jumat 29 Okt 2021, 00:30 WIB
Persiraja Banda Aceh resmi depak Hendri Susilo

Persiraja Banda Aceh resmi depak Hendri Susilo/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Posisi Persiraja Banda Aceh yang sampai pekan kesembilan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 masih terpuruk di dasar klasemen disikapi dengan tegas oleh manajemen dengan mendepak Hendri Susilo dari kursi pelatih.

Keputusan itu diumumkan manajemen setelah pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2021/2022, Persiraja Banda Aceh dipaksa menyerah dengan skor 1-2 oleh Madura United, Rabu (27/10).

Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, pertandingan kontra Madura United jadi laga terakhir Hendri Susilo bersama tim berjuluk Laskar Rencong itu.

"Kita sudah mempertimbangkan dan memutuskan secara baik-baik, bahwa kerjasama Persiraja dengan Hendri Susilo sudah berakhir. Terima kasih saya ucapkan kepada pelatih atas kontribusi selama kurang lebih tiga tahun ini di Persiraja. Saya doakan sukses dimanapun melatih nantinya," kata Nazaruddin Dek Gam seperti dilansir laman resmi klub.

Dalam sembilan pertandingan yang dijalani musim ini, pelatih asal Sumbar itu hanya mampu membawa Laskar Rencong meraih satu kemenangan, satu imbang, dan tujuh lainnya berakhir dengan kekalahan. Mereka terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi empat poin, terpaut empat poin dari PSS Sleman yang kini menempati posisi aman terakhir di papan klasemen.

Untuk sementara waktu, kendali tim yang berhasil promosi ke Liga pada 2020 itu akan dipegang oleh Akhyar Ilyas selaku caretaker. Dalam waktu dekat di sisa Series 2, Laskar Rencong dijadwalkan menghadapi Persebaya Surabaya pada 31 Oktober 2021 dan Persik Kediri pada 6 November 2021.

Hendri Susilo sendiri bukan pelatih pertama yang didepak musim ini. Sebelumnya sudah ada nama Joko Susilo yang juga didepak sebagai juru racik Persik Kediri pada awal Oktober lalu.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Liga 1, hendri susilo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiraja-banda-aceh-terpuruk-di-dasar-klasemen-hendri-susilo-dipecat
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini