Persiraja 3-0 PON Aceh, Hendri Susilo Sebut Progres Timnya Belum Signifikan

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 12 Sep 2020, 23:30 WIB
Laga Persiraja Banda Aceh kontra PON Aceh

Laga Persiraja Banda Aceh kontra PON Aceh/foto dok Persiraja

Berita Liga 1 Indonesia: Kemenangan 3-0 yang berhasil diraih Persiraja Banda Aceh atas tim PON Aceh pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (12/9) sore belum mampu memuaskan Hendri Susilo.

Uji coba yang bertujuan melihat perkembangan tim jelang kembali bertarung pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang akan digulirkan kembali Oktober nanti tersebut disaksikan langsung oleh para suporter Laskar Rencong.

Persiraja Banda Aceh sendiri mampu mencetak gol pertama melalui pemain asing Adam Mitter. Selanjutnya gol kedua lewat sundulan keras Assanur Rijal Tores, dan gol ketiga lewat titik putih yang diciptakan pemain U-20 yang baru direkrut, Ramadhan. Semua gol tersebut tercipta di paruh pertama.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengaku belum puas melihat permainan anak asuhnya itu. Pasalnya waktu libur yang hampir empat bulan akibat corona membuat permainan Fery Komul dan kawan-kawan belum kembali.

"Masalahnya itu banyak, kalau progres belum signifikan, masih jauh, masalah libur empat bulan tidak latihan pengaruhnya besar. Perlu waktu lama untuk mengembalikan performa pemain," kata Hendri Susilo seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, ia juga mengaku kalau kondisi fisik pemain belum memuaskan dan masih dalam proses pengembalian, ia malah menyebut kalau kondisi fisik pemain baru 75 persen kembali.

"Ada 28 pemain yang akan kami bawa nanti, untuk saat ini baru satu orang pemain yang belum kembali yakni Vanderlei," ungkapnya.

Sisa waktu yang masih dimiliki jelang Liga 1 2020 akan dimaksimalkan tim pelatih Persiraja Banda Aceh untuk benar-benar mematangkan persiapan timnya akan bisa tampil maksimal pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air nantinya.

Artikel Tag: persiraja, hendri susilo, Liga 1

1184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini