Persik Kediri Siap Hadapi Pertandingan Berat Kontra Persis Solo

Penulis: Dayat Huri
Kamis 22 Feb 2024, 04:00 WIB
Persik Kediri siap hadapi Persis Solo

Persik Kediri siap hadapi Persis Solo/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide memastikan bahwa timnya sudah menyiapkan diri jelang laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Tim memiliki target untuk meraih hasil positif saat tandang melawan Persis Solo yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/2) sore.

Dikatakan pelatih asal Brasil itu mengungkapkan bahwa masa jeda kompetisi dimanfaatkan tim pelatih untuk menggenjot fisik pemain serta menyiapkan Arthur Iriawan dan kawan-kawan dari sisi taktikal.

"Kami melanjutkan program yang sudah dimulai sejak pekan lalu. Saat ini kami sudah menyiapkan sejumlah detail permainan untuk menghadapi Persis Solo," kata Marcelo Rospide seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Kami sudah menggenjot kondisi fisik dan mematangkan taktik dan strategi sebelum berangkat ke Solo," imbuhnya.

Marcelo Rospide memprediksi laga Persik Kediri kontra Persis Solo akan berjalan sengit. Kedua tim dalam tren positif dengan pemain-pemain yang mumpuni. Tentu taktik, strategi dan mental pemain akan menjadi pembeda.

"Saya rasa, ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat," ucapnya.

Selain itu kehadiran sosok Milomir Seslija, pelatih baru tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu juga perlu diwaspadai. Sebab dia mampu membangkitkan tim yang sempat menurun di laga-laga sebelumnya.

Meski saat ini Macan Putih berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan perolehan 37 poin. Sedangkan Persis berada di posisi ke-13 dengan 20 poin. Di sisi lain, Persis Solo duduk di peringkat ke-13 dengan koleksi 29.

"Mereka mendapat hasil bagus dalam dua pertandingan terakhir. Ini terjadi setelah mereka mengganti pelatih," pungkas Marcelo Rospide.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, marcelo rospide, Persis Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-siap-hadapi-pertandingan-berat-kontra-persis-solo
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini