Persija Jakarta Rayakan Hari Jadi ke-92 di Tengah Pandemi, Ini Harapannya

Penulis: Dayat Huri
Minggu 29 Nov 2020, 09:00 WIB
Perayaan HUT ke-92 Persija Jakarta

Perayaan HUT ke-92 Persija Jakarta/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta merayakan hari jadi yang ke-92 pada Sabtu (28/11). Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun yang dilaksanakan di lapangan NYTC Sawangan ini dilakukan di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Pada peringatan tersebut, jajaran direksi dan manajemen Persija Jakarta hadir bersama sejumlah pemain dan ofisial, klub internal dan pengurus pusat Jakmania. Legenda Macan Kemayoran seperti Patar Tambunan juga turut diundang dalam acara ini.

Perayaan hari jadi tahun ini semakin lengkap karena Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut berpatisipasi melalui sambungan konferensi video.

Seusai acara, Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus mengutarakan harapannya untuk Macan Kemayoran di usia yang baru. Pria yang akrab disapa FP ini berharap, deretan prestasi akan terus hadir untuk tim ibu kota itu dan para pendukungnya.

"Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia untuk Persija. Kami berharap di usia yang ke-92 tahun, Persija semakin solid dari seluruh aspeknya. Persija juga terus memberikan kontribusi untuk Timnas dan sepak bola Indonesia," ucap Ferry Paulus seperti dilansir laman resmi klub.

Perayaan HUT yang ke-92 dilanjutkan samai dengan malam hari. Tujuh titik di DKI Jakarta bernuansa cahaya Merah dan Oranye yang melambangkan Macan Kemayoran serta Jakmania. Titik tersebut adalah JPO GBK, JPO Polda, JPO Ratu Plaza, Patung Pemuda Senayan, Terowongan Kendal, lapangan banteng dan Monas.

Manajemen Persija Jakarta sendiri saat ini tengah meliburkan latihan rutin timnya karena sampai sejauh ini Liga 1 Indonesia masih vakum dan sesuai dengan surat keputusa (SK) PSSI yang telah dikirim ke seluruh klub, kompetisi sepak bola tanah air direncanakan baru akan bergulir pada Februari 2021 nanti.

Artikel Tag: persija jakarta, ferry paulus, Liga 1

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini