Persib Dapat Hadiah Libur Selama Tiga Hari Dari Luis Milla

Penulis: M. Aldi
Kamis 06 Okt 2022, 21:00 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla ketika memimpin latihan

Pelatih Persib, Luis Milla ketika memimpin latihan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Sesi latihan terahir di pekan ini dilakukan oleh Persib pada Kamis (6/10) pagi. Luis Milla akan meliburkan pemainnya selama tiga hari hingga Minggu dan kembali berlatih Senin (10/10) mendatang.

Saat ini kompetisi sedang disetop dan dipastikan akhir pekan Maung Bandung tidak akan turun bertanding. Karena itu tim pelatih memberi keleluasaan pemain beristirahat apalagi mereka sudah digenjot latihan berat selama dua pekan.

"Kami hanya memikirkan agenda di pekan ini saja karena tidak mungkin berbuat lebih. Kami tidak tahu kapan liga akan bergulir lagi. Dan untuk pada pekan ini kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik dan di akhir pekan tidak mungkin diselenggarakan liga," ujarnya pada wartawan.

Kondisi pemain memang kelelahan dan harus diberi waktu libur. Bukan hanya dari faktor fisik tapi dari pikiran juga tentu dibutuhkan pengegaran. Maka dari itu, sambil menanti informasi soal kelanjutan liga, pemain mendapat kesempatan libur.

"Jadi kami memberi 2-3 hari libur untuk pemain, supaya mereka bisa beristirahat dan memulihkan mentalitas dari diri mereka. Sambil berharap adanya kabar bagus terkait kemungkinan kelanjutan kompetisi," ujar dia melanjutkan.

Luis Milla juga menegaskan tidak membatasi kemana anak asuhnya pergi dan mengharuskan mereka tetap di Bandung. Semua boleh berlibur kemanapun dan diharapkan bergabung kembali dengan tim dengan kondisi yang segar.

"Mereka dibebaskan, tidak ada masalah. Pemain memiliki waktu selama tiga hari (libur) jadi mereka boleh pergi kemanapun seperti ke Bali, Lombok maupun Malang dengan keluarganya, itu idenya," kata pria 56 tahun ini.

Menurutnya wajar jika pemain Persib mendapat libur karena saat ini liga sedang disetop. Ini juga menjadi hadiah jajaran pelatih bagi Marc Klok dan kawan-kawan karena beberapa pekan ke belakang sudah bekerja dengan maksimal.

"Mereka butuh istirahat dan berkumpul dengan keluarga, libur tiga hari karena kami tidak akan bertanding akhir pekan ini dan yang penting adalah kondisi dan performa pemain tetap bagus selama pekan ini," ujarnya.

"Pelatih dan pemain ingin bermain akhir pekan ini, tapi itu tidak memungkinkan, maka dari itu, tim diliburkan selama tiga hari dan bisa dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga atau berkunjung ke suatu kota," tutup Luis Milla.

Artikel Tag: Persib, Luis Milla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-dapat-hadiah-libur-selama-tiga-hari-dari-luis-milla
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini