banner babe

Persib Belum Bertaring, Vizcarra Ajak Semua Pemain Terus Berbenah

Penulis: M. Aldi
Jumat 20 Sep 2019, 18:00 WIB
Persib Belum Bertaring, Vizcarra Ajak Semua Pemain Terus Berbenah

Esteban Vizcarra

Berita Liga 1 Indonesia : Kegagalan memetik dua kemenangan di dua laga awal putaran kedua menampar skuat Persib. Misi untuk bangkit memang diusung oleh seluruh pemain karena di putaran pertama lalu performa mereka jauh dari harapan.

Tapi tetap saja sampai saat ini Maung Bandung masih belum bisa menujukan taringnya. Esteban Vizcarra mewakili pemain pun tak menutup diri bahwa timnya masih ompong. Maka dari itu dia akan terus berbenah jelang laga berikutnya.

"Harus banyak evaluasi karena kami di sini sudah masuk putaran kedua. Rencana di sini harus menang semuanya dan kali ini kami tidak bisa, harus banyak evaluasi untuk diperbaiki," ujar pria berusia 32 tahun itu saat diwawancara.

Tugas Vizcarra di dalam tim adalah mendongkrak ketajaman pada barisan depan. Namun dari dua partai, timnya masih bermasalah dalam mendulang gol. Pemain naturalisasi itu mengatakan bahwa timnya memang belum tenang ketika menyerang.

"Sekarang baru selesai main jadi tidak tahu ya susah evaluasi Tapi mungkin kami harus sedikit sabar di depan dan besok kami harus balas di pertandingan berikutnya," kata winger kelahiran Argentina itu.

Secara keseluruhan dia menyebut Persib sebenarnya sudah tampil apik di paruh kedua. Maung Bandung bermain dominan saat turun berlaga melawan Tira Persikabo. Namun akhirnya mereka tak bisa memetik poin penuh.

"Kemarin kami melawan PS Tira kami main bagus, kami main lebih bagus, di luar kami dapat satu poin, sebenarnya bisa mendapat tiga juga karena kami main lebih bagus dari PS Tira," ujarnya menjelaskan.

Ketika melawan Semen Padang juga Maung Bandung sudah memegang kendali permainan di babak pertama. Tapi sedikit kelengahan di awal babak kedua membuat tim lawan bisa memanfaatkan kesempatan untuk membalas kedudukan.

"Sekarang babak pertama kami juga main bagus, cuma babak kedua kami keluar dan mungkin kurang fokus. Waktu setelah kemasukan tim lawan semua di belakang bertahan, kami harus lebih bagus di depan untuk cetak gol," tukasnya.

Artikel Tag: esteban vizcarra, Persib, Bandung

1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini