Persib Akan Mainkan Zulham Zamrun Dalam Piala Presiden

Penulis: Dhimas
Rabu 02 Sep 2015, 16:13 WIB
Persib Akan Mainkan Zulham Zamrun Dalam Piala Presiden

Zulham Zamrun akan perkuat Persib dalam Piala Presiden 2015

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Surat pernyataan dari Manajemen Persipura Jayapura yang mengijinkan seluruh pemainnya bergabung dengan klub lain dalam ajang Piala Presiden 2015, membuat klub Persib Bandung bisa bernafas lega. Dengan demikian, Persib dapat menggunakan jasa Zulham Zamrun yang sebelumnya merupakan pemain dari Persipura.

Kepastian mengenai  Zulham juga sudah didapatkan Persib dari pihak Mahaka Sports langsung, selaku penyelenggara Piala Presiden. Selain Zulham, Mahaka Sports juga telah memberikan ijin kepada Boaz Solossa yang juga akan bermain di Piala Presiden bersama Pusamania Borneo FC.

 

"Ternyata ada perubahan lagi, bahwa Zulham bisa main. Berita itu saya terima tadi pagi menjelang siang," ujar Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Selasa (1/9) kemarin.

 

Dengan demikian, Zulham bakal meramaikan komposisi penyerang sayap yang dimiliki tim Maung Bandung. Selain Zulham, juga ada nama Atep, Muhammad Ridwan, hingga Tantan.

 

"Saya lihat dalam beberapa uji coba, meski tidak pernah main penuh tapi kontribusinya baik. Dia cukup menjanjikan," imbuh Djadjang dengan nada optimis.

 

Persib akan melakoni laga perdana Piala Presiden dengan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (2/9). Persib ditunjuk sebagai tuan rumah Grup  A bersama Persiba, Persebaya United, dan Martapura FC.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-akan-mainkan-zulham-zamrun-dalam-piala-presiden
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini