Perkuat Pertahanan, Luiz Felipe dari Lazio Jadi Target Baru Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 15:19 WIB
Luiz Felipe

Luiz Felipe (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Lazio yang akan habis kontraknya, Luiz Felipe, dikabarkan menjadi target baru AC Milan di tengah upaya mereka memperkuat pertahanan jelang bursa transfer Januari mendatang.

Il Corriere della Sera menyebutkan bahwa Simon Kjaer telah menjalani operasi artroskopik pada lutut kirinya untuk memperbaiki kerusakan pada ligamen krusiat dan ligamen kolateralnya sehingga bek tengah andalan Rossoneri tersebut bakal absen selama enam bulan dan perjalanannya musim ini mungkin telah berakhir.

Sejumlah target pun mulai dikaitkan, mulai dari target lama yang pernah mereka buru sebelumnya hingga nama baru yang mungkin bakal dipertimbangkan oleh manajemen. Menurut kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport, Felipe telah muncul sebagai pilihan bagi Milan dalam upaya mereka mencari bek tengah baru jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang. Bintang Biancoceleste tersebut akan habis kontraknya pada 2022 nanti, namun tidak akan mudah meyakinkan klub ibukota agar bersedia membiarkannya pergi enam bulan lebih awal tanpa menawarkan kompensasi finansial yang bagus.

Felipe sendiri telah menjadi sosok krusial di starting XI Lazio selama dua musim terakhir dengan mencatat 12 penampilan di Serie A dan empat di Liga Europa musim ini. Transfermarkt menyebut nilai jualnya berada di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar. Dengan situasi kontraknya, Rossoneri mungkin dapat memboyongnya dengan harga di bawah nominal tersebut musim dingin nanti.

Artikel Tag: Felipe, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-pertahanan-luiz-felipe-dari-lazio-jadi-target-baru-milan
1428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini