Performa Apik Marcus Rashford Saat Hadapi Brentford Dipuji Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Apr 2023, 05:35 WIB
Winger Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Marcus Rashford pada laga kontra Brentford. Pada pertandingan tersebut, Rashford mencetak satu-satunya gol kemenangan Setan Merah.

Manchester United berhasil memenangkan pertandingan yang sangat penting ketika menghadapi Brentford di Old Trafford, Kamis (6/4) dini hari WIB. The Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0, di mana satu-satunya gol kemenangan dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-27 setelah menerima umpan dari Marcel Sabitzer.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Rashford. Ten Hag mengaku puas dengan penampilan sang pemain dan berharap Rashford bisa menjaga konsistensi penampilannya terutama dalam hal membobol gawang lawan.

"Penyelesaian yang sangat bagus," ujar Ten Hag kepada BBC Match of the Day.

"Sekali dia tengah dalam puncak performa. Penampilannya pada hari ini sangat bagus dan semoga saja bisa seperti itu hingga akhir musim. Pertahankan fokus serta level energi seperti itu dan dia akan mencetak gol," pungkasnya.

Rashford sendiri pada musim ini memang tengah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Hingga saat ini dia sudah mencetak 27 gol dan menyumbang 9 assist dari 45 penampilan di semua kompetisi.MU sendiri masih menyisakan 10 pertandingan lagi di Premier League. Artinya, Rashford masih memiliki peluang untuk menambah koleksi golnya pada musim ini.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-marcus-rashford-saat-hadapi-brentford-dipuji-erik-ten-hag
6349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini