Pep Guardiola Tak Sabar Hadapi MU yang Lagi Bagus-bagusnya

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 17:23 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa Manchester United pada saat ini tengah berada dalam performa yang sangat bagus. Meski demikian, Guardiola mengaku sangat antusias menantikan pertandingan tersebut.

Pada akhir pekan ini penggemar Premier League akan dihibur dengan pertandingan besar bertajuk Derby Manchester. Pada edisi pertama musim ini Manchester City akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Man United datang dengan modal yang sangat meyakinkan di mana mereka pada empat pertandingan sebelumnya sukses meraih kemenangan. Termasuk saat mengalahkan Liverpool dan Arsenal.

Pep Guardiola sendiri mengakui bahwa Man United pada saat ini tengah berada dalam performa terbaik mereka. Namun hal itu justru diakui Guardiola telah membuatnya semakin antusias.

"Mereka memiliki kekuatan fisik dan kualitas yang bagus di lini tengah. Bek tengah mereka jjga sangat agresif. Mereka juga memiliki kecepatan, Man United selalu begitu," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya selalu mengharapkan yang terbaik dari lawan kami. Selama beberapa tahun, mereka memiliki tim yang berkualitas."

"Mereka datang dengan hasil yang sangat bagus. Laga tandang yang tak mudah di Southampton dan meraih kemenangan atas Arsenal di kandang. Mereka memiliki momentum yang bagus."

"Ini merupakan rivalitas yang sangat kental di kota ini dan saya akan mencoba untuk mencari tahu apa yang akan mereka lakukan serta apa yang bisa kami lakukan agar bisa mengalahkan mereka."

"Saya sangat menantikan pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tak-sabar-hadapi-mu-yang-lagi-bagus-bagusnya
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini