Pep Guardiola: Saatnya Man City Fokus Hadapi Derby Manchester!

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 09:45 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa fokus timnya saat ini langsung dialihkan untuk menghadapi Manchester United pada akhir pekan ini. Hal itu Guardiola tegaskan setelah City mampu menumbangkan Club Brugge dini hari tadi.

Manchester City sukses meraih kemenangan yang sangat penting saat menjamu Club Brugge di matchday keempat Liga Champions, Kamis (4/11) dini hari WIB. Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium tersebut, The Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4-1.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola menyambut baik kemenangan tersebut namun mengingatkan pasukannya untuk mengalihkan fokus pada laga kontra Manchester United pada akhir pekan ini.

"Pesan bagi para pemain cukup mudah, saya hanya menegaskan bahwa setiap pertandingan sangatlah penting," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya tidak tahu apakah Anda memperhatikan saat kami disingkirkan oleh West Ham [di Piala Liga]. Pada laga tersebut saya mempersiapkan tim sebaik mungkin. Kami mampu menciptakan banyak peluang tampil lebih baik dari lawan, tapi kami tetap saja kalah di babak adu penalti."

"Namun setelah pertandingan yang satu maka fokus saya adalah laga berikutnya dan saya tidak pernah memikirkan laga setelahnya."

"Saya tahu pertandingan melawan United adalah hal yang paling penting, kami akan menciptakan lingkungan yang baik tetapi Anda tidak dapat membayangkan betapa pentingnya pertandingan di hari ini."

"Kami telah menunjukkan penampilan yang fantastis dan saat ini saatnya kami memikirkan United. Saya belum banyak melihat bagaimana penampilan United saat ini. Besok saya akan mencoba menganalisanya dengan cermat."

"Namun saya bertapa bagusnya mereka. Kami melihatnya musim lalu dan kini mereka memiliki salah satu pemain terbaik dalam sejarah, mesin pencetak gol yang dapat melakukan hal-hal unik."

"Tentu saja kami sudah punya rencana dan kami akan mencoba untuk menampilkan performa kami sendiri. Apa pun yang terjadi Man City adalah Man City dan itu bagus. Kami bermain dengan cara kami dan itulah yang kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-saatnya-man-city-fokus-hadapi-derby-manchester
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini