Pep Guardiola Pastikan Kesiapan Man City Hadapi Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 06:00 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan kesiapan timnya menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions musim ini.

Tengah pekan ini Manchester City akan melakoni pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tampil di leg kedua babak perempat final Liga Champions dengan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Kamis (18/4) dini hari WIB. Dengan agregat 3-3 pada pertemuan pertama, artinya the Cityzens membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak empat besar.

Jelang laga tersebut, Pep Guardiola memberikan komentarnya. Guardiola memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi Los Blancos. Dengan dukungan penuh para penggemar the Sky Blues, Guardiola mengaku optimis timnya bisa meraih hasil yang memuaskan.

"Dengan orang-orang kami, kami merasa aman, kami merasa terlindungi, kami merasa didukung," kata Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tahu bahwa kami bisa menangani momentum. Kami akan melakukannya. Kami memiliki rencana permainan yang kami yakini, dan kami akan melakukannya."

"Jika kami kalah, kami kalah. Kita berjabat tangan - Real Madrid akan pantas mendapatkannya. Saya ingin kami bermain dan layak berada di babak semifinal."

"Anda harus menyesuaikan sesuatu dari Bernabeu - hasilnya bagus, tapi kami harus tampil lebih baik lagi."

"Kami memiliki sesi latihan terakhir, dan kami akan membicarakan hal itu dan mudah-mudahan berhasil."

"Kami perlu merasakan tekanan - kami tidak ingin kalah dalam pertandingan. Kami membutuhkan rasa lapar untuk bersaing."

"Memang benar kami merasa lebih nyaman karena kami telah memenangkan [kompetisi ini sekarang]."

"Orang-orang kami di rumah akan banyak membantu kami. Anda tidak bisa selama 90 menit, sepanjang waktu, menjadi lebih baik, Anda harus menderita."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-pastikan-kesiapan-man-city-hadapi-real-madrid
151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini