Pep Guardiola Ingin Pertahankan Bernardo Silva dan Kyle Walker

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Agu 2023, 10:05 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, telah menekankan pentingnya mempertahankan Bernardo Silva dan Kyle Walker di tengah ketertarikan beberapa klub terhadap keduanya pada musim panas ini.

Bayern Munich masih tertarik untuk mendatangkan Kyle Walker, yang hanya memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya di Manchester City. Bernardo Silva juga terus dihubung-hubungkan dengan kabar kepindahannya selama beberapa waktu terakhir, dan sejumlah klub seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain telah dihubungkan dengan dirinya di musim panas ini.

Berbicara menjelang pertandingan Community Shield menghadapi Arsenal, Pep Guardiola telah menegaskan kembali pendiriannya terhadap kedua pemain tersebut.

"Kyle dan Bernardo, apa yang bisa saya katakan? Mereka begitu penting bagi kami," jelas Guardiola dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami menginginkan mereka dan akan melakukan segalanya."

"Kami ingin dia bertahan karena dia ingin bertahan. Kami akan melakukan segalanya. Menggantikan keduanya akan sangat sulit."

Guardiola menyatakan bahwa ia tidak ingin ada pemain yang tidak bahagia dalam skuatnya dan juga mengklarifikasi bahwa Man City belum menerima tawaran yang cocok untuk keduanya.

"Saya tidak ingin ada pemain yang tidak ingin berada di sini, tetapi saya adalah seorang karyawan. Saya ingin bekerja dengan orang-orang yang ingin bertahan dan bekerja dengan staf dan pemain, tetapi kami harus mendapatkan tawaran yang tepat," ujar Guardiola.

"Jika kami tidak mendapatkan tawaran yang tepat, dia adalah pemain kami dan kami menginginkannya. Jika mereka menginginkannya, mereka akan naik pesawat dan datang ke sini dan berbicara dengan direktur olahraga dan CEO kami untuk membuat kesepakatan karena ada tiga bagian yang harus ada di sana."

"Bagi kami untuk membeli seorang pemain, hanya karena kami adalah Man City, maka harganya akan lebih mahal £10-15 juta daripada klub lain sepanjang waktu. Jika orang-orang menginginkan pemain yang benar-benar penting, pertama-tama mereka harus mengajukan tawaran - dan itu belum terjadi."

"Ketika itu terjadi, kami akan berjuang untuk memperpanjang kontrak dan bertahan bersama kami. Hal itu telah terjadi dengan semua pemain kami sejak hari pertama."

"Dalam kasus Bernardo dan Kyle, kami berbicara berkali-kali selama beberapa bulan terakhir dan bahkan bertahun-tahun betapa pentingnya mereka, bagaimana kami menginginkan mereka dan kami akan terus melakukannya sampai akhir."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi itu tidak akan terjadi jika klub tidak datang karena mereka adalah pemain yang sangat penting."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Bernardo Silva, Kyle Walker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-ingin-pertahankan-bernardo-silva-dan-kyle-walker
3040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini