Pep Guardiola Bertemu dengan Lewandowski di Markas Girona, Ada Apa?

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 12 Nov 2021, 06:00 WIB
Pep Guardiola Bertemu Lewandowski

Robert Lewandowski dan Pep Guardiola Bertemu di Spanyol (Sumber [email protected])

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola baru saja bertemu dengan mantan anak asuhnya di Bayern Munich, Robert Lewandowski, saat dirinya melakukan kunjungan ke markas latihan Girona, La Vinya di Caldes de Malavella pada hari Rabu (10/11) kemarin.

Berita pertemuan keduanya itu pun sempat heboh, menyusul kabar bahwa Lewandowski ingin hengkang dari Bayern Munich demi mencari tantangan baru dalam kariernya sebagai pemain sepakbola.

Akan tetapi, pertemuan keduanya sebenarnya bukan hal yang direncanakan, karena Robert Lewandowski yang dipanggil ke Timnas Polandia pada jeda interasional November 2021 kali ini, memang sedang berada di La Vinya untuk menjalani sesi latihan bersama rekan-rekan senegarnya, sebagai bagian dari persiapa jelang laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, melawan Andorra (13/11) dan Hongaria (16/11). Kedua pertandingan itu pun wajib dimenangkan Polandia sembari berharap Timnas Inggris yang menjadi pemuncak klasemen sementara babak kualifikasi Grup I tergelincir, agar mereka bisa secara otomatis lolos ke Piala Dunia 2022 mendatang.

Sementara itu, Pep Guardiola memang sedang berkunjung ke La Vinya, bersama dengan saudara laki-laki yang sekaligus menjadi agennya, Pere Guardiola, untuk menemui petinggi Girona, Michel Sanchez beserta para pemainnya. Kunjungan itu tak lepas dari bergabungnya Girona ke dalam jaringan City Football Group sejak musim panas 2017, sehingga klub Spanyol itu pun mendapat perhatian lebih dari Guardiola.

Selama jeda internasional November 2021, Pep Guardiola memang tidak memiliki tanggungan latihan resmi, karena para pemain Manchester City mayoritas dipanggil oleh negaranya masing-masing untuk menjalanai laga internasional.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-bertemu-dengan-lewandowski-di-markas-girona-ada-apa
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini