Penggemar Bayern Panik dengan Postingan Matthijs de Ligt, Memang Ada Apa?

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 01 Jan 2023, 13:15 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt (Sumber: Marcel ter Bals/Orange Pictures)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pendukung Bayern Munich mungkin akan menempatkan ski sebagai olahraga paling berbahaya, apa lagi setelah melihat Manuel Neuer mengalami patah kaki akibat menjajal olahraga tersebut. Maka tak heran, apabila mereka langsung bereaksi keras saat pacar Matthijs de Ligt, AnneKee Molenaar, memposting foto arena ski gunung bersama sang kekasih.

Reaksi keras para pendukung Bayern Munich tersebut bisa dibilang hal yang wajar, karena mereka tak ingin melihat salah satu pemain idolanya mengalami nasib yang serupa dengan Manuel Neuer. Keberadaan De Ligt di jantung pertahanan Bayern memang cukup vital, dan berdasarkan statistik di laman Transfermarkt pemain asal Belanda itu telah mencatat 18 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol di Bundesliga.

Ketika AnneKee Molenaar memposting arena ski pegunungan, banyak warganet yang meminta agar mereka tak bermain olahraga ekstrem tersebut. Akan tetapi, beruntungnya AnneKee memang hanya bermaksud memposting foto tersebut tanpa bermain ski, karena yang terlihat mengenakan pakaian pelindung ski lengkap adalah saudara Matthijs de Ligt.

Sementara itu, De Ligt akan segera kembali berkumpul di Sabener Strasse untuk menjalani latihan rutin bersama para pemain Bayern Munich lainnya setelah ia menikmati waktu libur usai tampil di Piala Dunia 2022. Pada pekan depan ia bersama skuat Die Bavarian lainnya akan terbang ke Doha, Qatar, untuk menjalani pemusatan latihan musim dingin.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penggemar-bayern-panik-dengan-postingan-matthijs-de-ligt-memang-ada-apa
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini