Peminjaman Berakhir, Nice Pulangkan Nicolas Pepe ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 10 Jun 2023, 11:45 WIB
Arsenal meminjamkan Nicolas Pepe ke Nice musim lalu

Arsenal meminjamkan Nicolas Pepe ke Nice musim lalu. (Foto: Catherine Steenkeste/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nicolas Pepe akan kembali ke Arsenal musim panas ini setelah klub Ligue 1, OGC Nice, mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan melakukan negosiasi untuk kesepakatan permanen dengan sang penyerang.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan musim 2022-23 di Nice bersama tim asuhan Didier Digard, membantu klub finis di urutan kesembilan di kasta teratas sepak bola Prancis.

Musim yang penuh dengan cedera membuat pemain asal Pantai Gading itu hanya tampil sebagai starter dalam 17 pertandingan liga untuk Les Aiglons. Dia mengalami masalah lutut pada akhir April yang mengakhiri keterlibatannya secara dini di musim ini, setelah mencetak delapan gol di semua kompetisi.

Sekarang dikonfirmasi oleh Nice bahwa mereka telah memutuskan untuk tidak mencoba membujuk Nicolas Pepe ke Allianz Riviera secara permanen pada musim panas ini, yang berarti dia akan kembali ke Arsenal menjelang musim 2023-24.

The Gunners mendatangkan Pepe dari klub Prancis, Lille, dengan biaya yang merupakan rekor klub sebesar 72 juta pound sterling pada tahun 2019. Cukup adil untuk mengatakan bahwa sang penyerang, sejauh ini, gagal memenuhi label harganya.

Dengan satu tahun tersisa dalam kontrak Pepe, Arsenal harus menjual mantan pemain Angers tersebut musim panas ini atau mereka berisiko kehilangan dia tanpa bayaran setelah musim depan berakhir.

Akan sulit bagi Pepe untuk mendapatkan waktu bermain jika dia bertahan di Emirates Stadium, karena ada persaingan yang sangat ketat dengan pemain-pemain seperti Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Leandro Trossard, Emile Smith Rowe, dan Reiss Nelson.

Artikel Tag: Nicolas Pepe, OGC Nice, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peminjaman-berakhir-nice-pulangkan-nicolas-pepe-ke-arsenal
2018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini