Pemain Union Berlin Tak Sengaja Bunuh Seorang Remaja dalam Kecelakaan Mobil

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 06 Mei 2022, 06:45 WIB
Union Berlin

Rick van Drongelen (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Lga Jerman: Pemain Union Berlin yang kini sedang dipinjamkan ke klub Belgia Mechelen, Rick van Drongelen, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil yang merenggut nyawa seorang remaja pria berusia 18 tahun.

Dikutip dari laman DailyStar, bek tengah berusia 23 itu sedang mengemudi untuk berangkat latihan pada Rabu (04/05) pagi waktu setempat ketika insiden itu terjadi. Namun, nahasnya mobil BMW milik Rick van Drongelen bertabrakan dengan kendaraan lain di jalan raya N258 di Belanda, tepat di luar kampung halamannya di Axel.

Pengemudi kendaraan yang ditabraknya, yakni seorang pria berusia 18 tahun yang berasal dari daerah dekat Hulst, Belanda, itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian oleh pihak berwajib. Hal itu membuat polisi Belanda secara resmi membuka penyelidikan atas insiden kecelakaan tersebut.

“Kami menyampaikan simpati kami kepada keluarga korban. Kami mengetahui bahwa kecelakaan itu terjadi ketika Rick sedang dalam perjalanan ke pelatihan,” ucap direktur olahraga klub Mechelen, Tom Caluwe, dikutip dari DailyStar.

“Rick telah dibawa ke rumah sakit. Luka-lukanya tampaknya tidak separah yang ditakutkan sebelumnya. Tapi dia perlu pemeriksaan medis lebih lanjut untuk memperjelas situasinya,” lanjutnya.

Van Drongelen memiliki andil yang besar dalam membantu Mechelen menempati posisi ketujuh di Liga Pro Belgia, membantu mereka lolos ke play-off Liga Europa. Akan tetapi, ia akan kembali ke Union Berlin ketika masa peminjamannya berakhir pada musim panas 2022.

Artikel Tag: union berlin, Rick van Drongelen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-union-berlin-tak-sengaja-bunuh-seorang-remaja-dalam-kecelakaan-mobil
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini