Pemain Keturunan Milik Persebaya Surabaya Makin Nyaman di Tim

Penulis: Dayat Huri
Selasa 10 Jan 2023, 01:00 WIB
Pemain anyar Persebaya Surabaya, George Brown

Pemain anyar Persebaya Surabaya, George Brown/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah resmi dikontrak Persebaya Surabaya pada akhir November 2022 lalu, pemain keturunan George Brown mengaku makin nyaman dengan suasana tim asuhan Aji Santoso itu.

Dukungan besar dari suporter setia Persebaya Surabaya, Bonek dan Bonita juga semakin meningkatkan motivasi pemain kelahiran London itu. Dalam setiap sesi latihan Bajul Ijo, memang cukup banyak suporter yang hadir. George Brown pun menyatakan belum pernah merasakan atmosfer suporter seperti itu di klub sebelumnya.

"Begitu banyak fans, bahkan ada anak kecil juga. Saya merasa senang dengan dukungan seperti itu, dan makin bangga dengan Persebaya," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

George Brown cukup sadar, dukungan yang begitu besar memiliki konsekuensi. Ia pastinya diharapkan publik Surabaya bisa membantu Persebaya Surabaya lebih tangguh dan mendapatkan hasil positif selama putaran kedua. Ia siap berjuang keras untuk bisa meyakinkan tim pelatih dan mendapatkan kesempatan bermain.

"Mendapatkan kepercayaan agar bermain tentu tidak mudah. Saya akan berikan yang terbaik agar bisa menembus tim utama dan membantu Persebaya menang," ujarnya.

Selama sebulan bersama Persebaya Surabaya, ia merasakah permainannya terus meningkat. Gaya main yang diusung Pelatih Aji Santoso juga tidak sulit untuk ia ikuti. Adaptasinya dengan para pemain lain juga berjalan dengan cukup baik.

"Aku bangga sekali bergabung di sini, kualitas permainan cukup bagus. Karena hal itu saya jadi excited untuk putaran kedua agar dapat tempat di tim utama," papar George Brown.

Menghadapi putaran kedua, Bajul Ijo memang dituntut berbenah. Baik dari sisi penyerangan atau pun pertahanan. Dari 17 pertandingan yang dilakoni pada putaran pertama Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, mereka kebobolan 22 gol dan hanya mampu mencetak sebanyak 19 gol. Sho Yamamoto dan kawan-kawan pun hanya mampu mengumpulkan 22 poin dan harus tertahan di peringkat 10 klasemen sementara.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, george brown, Aji Santoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-keturunan-milik-persebaya-surabaya-makin-nyaman-di-tim
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini