Pemain Ini Kecewa Tidak Jadi Bagian Pra-musim Tim Jurgen Klopp

Penulis: Dwi Prima
Kamis 11 Agu 2022, 07:39 WIB
Pemain Ini Kecewa Tidak Jadi Bagian Pra-musim Tim Jurgen Klopp

Jake Cain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memilih 12 pemain akademi sepanjang pra-musim tetapi Jake Cain bukan salah satu dari mereka, meskipun telah melakukan "apa yang diminta dari saya" selama masa pinjamannya musim lalu.

Pramusim adalah kesempatan bagi mereka yang berada di akademi untuk membuat kesan pada para senior dan staf tim utama, menunjukkan apa yang dapat mereka lakukan di lingkungan tim senior.

Cain berpikir dia mungkin salah satu dari mereka yang akan diberi kesempatan pada musim panas ini, tetapi justru tidak dibawa, Liverpool memanggil beberapa pemain akademi seperti Stefan Bajcetic, Isaac Mabaya, Bobby Clark dan Melkamu Frauendorf. Kesempatan tidak pernah datang kepada gelandang berusia 20 tahun itu.

Sebaliknya, di balik 28 pertandingan yang dilaluinya dengan status pinjaman dengan Newport County di League Two, tim U-21 lah yang menggunakan tenaganya.

"Saya tidak bisa berbohong, saya kecewa," kata Cain kepada Goal.

"Saya pikir saya memiliki musim pinjaman yang bagus, saya melakukan apa yang diminta dari saya, dan saya pikir saya bisa kembali dan menunjukkan kepada tim utama apa yang bisa saya lakukan.

"Mereka adalah tim terbaik di Eropa, jadi saya tahu akan sangat sulit untuk mendapatkan tempat di tim, tetapi saya pikir saya mungkin bisa mengikuti tur, menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan melihat apa yang bisa saya lakukan, kata pelatih tim utama.

"Jadi, ya, itu mengecewakan."

Artikel Tag: Jake Cain, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-ini-kecewa-tidak-jadi-bagian-pra-musim-tim-jurgen-klopp
1633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini