Pelatih Timnas Hungaria Ulas Keterpurukan Juventus dan Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Sep 2022, 16:00 WIB
Juventus

Pelatih timnas Hungaria, Marco Rossi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih timnas Hungaria, Marco Rossi, berbicara tentang keterpurukan yang menimpa dua raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan, pada musim 2022/2023 ini.

Rossi akan mendampingi timnya menghadapi Italia di Puskas Arena, Budapest, Selasa (27/9) dini hari nanti WIB untuk pertandingan penentuan UEFA Nations League.

Namun, sang juru taktik berkebangsaan Italia diajak berbincang tentang kesulitan dua tim elite Serie A saat ini, yaitu Juventus dan Inter Milan.

Juve kini tercecer di urutan kedelapan setelah hanya mampu menang dua kali dari tujuh pertandingan. Jika dilihat lebih jauh, Bianconeri telah menderita tiga kekalahan di semua ajang, termasuk dua pertandingan pertama di Liga Champions.

Pelatih Massimiliano Allegri selalu beralasan bahwa badai cedera menyebabkan raihan buruk untuk timnya dan Marco Rossi sepakat dengan itu.

Menurut Rossi, situasi yang dihadapi oleh Inter Milan lebih kritis karena tim besutan Simone Inzaghi itu telah menelan empat kekalahan di semua ajang, dengan tiga di antaranya di Serie A.

"Juventus membayar untuk badai cedera yang sedang terjadi,s elagi situasi Inter nampak lebih parah bagi saya, perpecahan muncul di ruang ganti," kata Rossi kepada Il Messaggero.

Keterpurukan kedua tim ini dimaksimalkan oleh Napoli dan AC Milan untuk berburu gelar Scudetto, dan Rossi berharap agar juara bertahan tumbang dalam perburuan.

"Napoli dan Milan [untuk perburuan gelar]. Saya harap tahun ini adalah tahunnya Napoli, saya punya teman dan kerabat yang mendukung Azzurri," tandasnya.

"Perayaan di kota seperti Naples selalu luar biasa. Milan solid dan bermain bagus. Paolo Maldini adalah sebuah titik acuan yang fundamental."

Artikel Tag: Juventus, Inter Milan, Serie A, Marco Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-timnas-hungaria-ulas-keterpurukan-juventus-dan-inter-milan
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini