banner babe

Pelatih PSM Dukung Pemainnya Yang Dipanggil Timnas

Penulis: Dayat Huri
Rabu 21 Agu 2019, 13:30 WIB
Pelatih PSM Dukung Pemainnya Yang Dipanggil Timnas

Ferdinand Sinaga/foto dok PSM Makassar

Berita Liga 1 Indonesia: Dipanggilnya dua pemain PSM Makassar untuk bergabung dengan timnas Indonesia tak dipermasalahkan Darije Kaleic. Ia mengaku akan selalu mendukung setiap pemainnya yang diberi kesempatan untuk bergabung bersama skuat Garuda.

Seperti diketahui, Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy memasukkan nama dua penggawa PSM Makassar, Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga dalam daftar 24 pemain yang disertakannya pada pemusatan latihan (TC) jelang babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Saya baru tahu tentang pemanggilan pemain saya. Untuk siapa pun dari pemain PSM Makassar yang dipanggil dan pergi membela Timnas Indonesia saya sangat bangga sebagai pelatih PSM," kata Darije Kalezic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Kalezic bahkan rela melepas hingga 10 pemainnya jika memang dibutuhkan. Sekalipun PSM Makassar masih berjibaku memburu poin di Shopee Liga 1, menyusul beberapa laga tunda.

"Saya tidak keberatan. Mereka bisa datang dan mengambil 10 pemain saya kalau mereka mau," tegas Kalezic.

Penyerang PSM Makassar Ferdinand Siaga mengaku senang karena ia kembali dipanggil timnas. Kesempatan ini adalah pertama kalinya ia ke skuat Garuda setelah tiga tahun absen membela pasukan Garuda.

Ferdinand terakhir kali mengisi bangku Timnas saat Indonesia bermain dalam ajang Piala AFF 2016. Saat itu, timnas dilatih Alfred Riedl. Setelahnya, Ferdinand tak pernah lagi masuk daftar skuat Merah-Putih saat timnas ditangani Luis Milla.

Eks penyerang Persib Bandung dan Semen Padang FC itu tidak menutupi rasa bangganya karena kembali mendapat kesempatan untuk memperkuat timnas Indonesia.

"Saya senang sekali setelah tiga tahun saya absen di timnas dan sekarang saya baca di banyak media nama saya dipanggil untuk membela timnas Indonesia. Harapan saya untuk memberikan yang terbaik karena sudah dipercaya," tegas Ferdinand.

Artikel Tag: Liga 1, psm makassar, timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga

1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini