Pelatih Portugal Dukung Joao Neves Merapat ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jun 2024, 06:28 WIB
Joao Neves.

Joao Neves. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih timnas Portugal, Roberto Martinez, menilai bahwa Joao Neves 100% memiliki apa yang dibutuhkan untuk bermain bagi Manchester United di masa depan.

Joao Neves, yang mencatatkan 55 penampilan untuk Benfica pada musim 2023/24, diyakini sebagai target utama lini tengah Manchester United pada musim panas tahun ini.

Neves saat ini bersama skuad timnas Portugal yang sedang mempersiapkan diri untuk Euro 2024, dan ia digadang-gadang akan memainkan peran penting bagi negaranya pada turnamen empat tahunan tersebut di Jerman.

Ada klausul rilis senilai €120 juta dalam kontrak sang pemain muda, di mana jurnalis Italia, Fabrizio Romano, menulis di X bahwa Benfica masih berharap dapat mempertahankannya.

Namun, ada ketertarikan kuat dari Man United, di mana Setan Merah diperkirakan akan membawa setidaknya satu gelandang tengah ke klub pada bursa transfer musim panas.

Belakangan, Roberto Martinez menilai bahwa Neves memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk bermain bagi tim sekelas Man United. Pernyataan tersebut terlihat sebagai dukungan sang pelatih bagi Nevez untuk segera hijrah ke Old Trafford.

"Joao Neves bisa 100% bermain untuk Manchester United. Semuanya menjadi miliknya, semakin cepat permainannya, semakin baik lawannya, semakin baik keputusannya,” ujar Roberto Martinez kepada FIVEUK.

"Dia adalah seorang gelandang yang cerdas. Dia adalah pemain nomor enam, tetapi dia bisa menjadi pemain nomor delapan. Dia bisa masuk ke dalam kotak penalti, masuk ke dalam situasi-situasi penyelesaian akhir. Tetapi pekerjaannya lebih banyak tentang taktik di posisi yang tepat di tengah lapangan."

"Secara teknis sangat, sangat kuat, kedua kakinya dan ia memiliki pusat keseimbangan yang sangat rendah, sehingga ia dapat melindungi bola dengan sangat baik. Mungkin 50 pertandingan berikutnya yang penting dalam kariernya."

Neves telah mencatatkan 75 penampilan untuk Benfica, mencetak empat gol dan memberikan tiga assist. Ia juga telah dipanggil ke timnas Portugal sebanyak enam kali.

Artikel Tag: joao neves, Manchester United, Roberto Martinez, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-portugal-dukung-joao-neves-merapat-ke-manchester-united
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini