Pelatih Persib Tanggapi Catatan Persija Yang Sulit Dikalahkan

Penulis: M. Aldi
Sabtu 01 Okt 2022, 14:00 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla

Luis Milla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Tantangan besar akan dihadapi Persib Bandung di laga pekan ke-11. Karena lawan mereka berikutnya adalah klub yang dalam sembilan pertandingan belum menelan kekalahan dan sedang dalam tren positif.

Persija di bawah asuhan Thomas Doll memang sedang dalam periode apik di awal musim. Setelah dipaksa takluk pada pekan pertama dari Bali United, pasukan Macan Kemayoran langsung bangkit. Enam kemenangan dan tiga hasil imbang pun diperoleh hingga pekan ke-10.

Luis Milla buka suara mengenai calon lawan yang on fire. Dia mengakui selain mempunyai pelatih yang berkualitas, pemain asing Macan Kemayoran juga punya reputasi bagus. Dia tidak memungkiri ini akan jadi ujian berat bagi tim asuhannya.

"Persija adalah tim yang sangat bagus, memiliki pelatih bagus dan juga pemain asing yang bagus. Mereka tim yang besar dan kami menghadapi ujian yang berat dan tentunya ini menjadi tantangan bagi kami," tuturnya saat ditemui awak media.

Namun Luis Milla juga tidak merasa inferior dari lawan. Dirinya percaya diri Persib bisa mengamankan tiga angka dalam laga penuh gengsi ini. Karena menurutnya kualitas anak asuhnya tidak lebih rendah dan sama-sama mempunyai rekam jejak yang mumpuni.

"Tetapi saya yakin bahwa performa kami juga bagus untuk laga Minggu nanti. Saya berharap orang-orang yang datang bisa menyaksikan laga yang menarik kontra Persija karena ini pertandingan besar," kata pelatih asal Spanyol ini.

Peluang untuk menang dikatakan sang pelatih masih tetap terbuka lebar. Dengan syarat anak asuhnya mampu bermain dengan maksimal dan mengerahkan kemampuan yang terbaik. Karena Maung Bandung juga sebenarnya sedang dalam jalur yang tepat setelah menang tiga kali secara beruntun.

"Untuk Persib, kami harus bekerja dengan keras, bermain untuk menampilkan pertandingan yang sangat bagus untuk meraih kemenangan. Saya rasa kami punya peluang menang, tapi perlu bekerja keras, karena Persija merupakan tim besar," tukas Luis Milla.

Artikel Tag: Persib, Luis Milla, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-persib-tanggapi-catatan-persija-yang-sulit-dikalahkan
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini