Pelatih Persib Optimistis Timnya Mampu Singkirkan Persiwa

Penulis: M. Aldi
Senin 11 Feb 2019, 11:30 WIB
Pelatih Persib Optimistis Timnya Mampu Singkirkan Persiwa

Miljan Radovic dalam jumpa pers jelang laga

Berita Piala Indonesia : Miljan Radovic percaya diri punggawa Maung Bandung bisa memetik kemenangan ketika menjamu Persiwa. Dia menilai anak asuhnya dalam situasi yang positif dari sisi fisik dan psikologis.

Semua aspek sudah disentuh oleh Radovic dan jajaran pada masa persiapan jelang laga. Antusiasme para pemain ketika berlatih pun dinilainya cukup memuaskan. Hal itu yang membuatnya cukup optimis menatap laga leg kedua ini.

"Mereka profesional, mereka mau menang untuk nanti, dan semua positif, atmosfer semuanya positif. Semua sudah siap dan kita expect menang," ungkap pelatih asal Montenegro itu pada jumpa pers jelang laga di Graha Persib.

Dia juga tidak khawatir soal motivasi pemain meski lawan yang dihadapi levelnya berada di bawah. Menurutnya semua pemain di tim profesional dan tahu cara menyikapi pertandingan. Jadi ia tidak perlu melecutnya secara khusus.

"Karena saya tahu potensi pemain Persib dan saya pasti bicara untuk menang. Saya tak perlu bicara sekarang sama pemain buat melawan Arema atau tim lain," jelas pria berusia 43 tahun itu.

Dia hanya mengingatkan pasukannya untuk fokus ke laga ini dan mengabaikan lawan berikutnya di 16 besar. Karena penting bagi Persib untuk melewati hadangan pasukan Badai Pegunungan lebih dulu demi merebut tiket lolos dari 32 besar.

"Sekarang berkonsentrasi buat Wamena, itu dulu dan kita perlu menang nanti dan kita 100 persen positif. Untuk itu kita akan lihat. Saya berharap menang," terang Radovic menambahkan.

Di pertemuan pertama lalu Persib sendiri hanya bermain imbang dengan skor 0-0. Serangan mereka kerap menemui jalan buntu di barisan pertahanan Persiwa. Tapi Radovic yakin Persib di laga nanti lebih mematikan dari leg pertama.

"Sekarang lebih bagus lebih naik, pertandingan di Jalak nanti akan berbeda, kondisi dan semuanya itu berbeda, ditambah lagi Bobotoh akan datang, saya berharap semuanya oke dan kita bisa menang," pungkasnya.

Artikel Tag: Miljan Radovic, Persib, Persiwa

814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini