Pelatih MU Puas dengan Performa Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Mar 2024, 19:50 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku puas dengan performa apik Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho pada laga kontra Everton.

Manchester United meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-28 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (9/3) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan MU dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dari titik penalti.

Tak berselang lama setelah laga usai, Erik ten Hag secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik Rashford dan Alejandro Garnacho pada laga tersebut. Rashford merupakan pencetak gol kedua MU di laga tersebut, sementara Garnacho merupakan sosok yang berperan dari dua penalti yang didapatkan oleh United.

"Garna dan Rashy, mereka hampir tak terbendung, ketika mereka memiliki momen di lini belakang lawan. Garnacho berkembang dengan sangat baik dan kami sangat puas dengan hal ini. Kontribusinya hari ini sangat besar, dengan larinya, dribelnya. Hal ini juga menarik bagi para penonton, tentu saja kami ingin menunjukkan sesuatu. Saya pikir [mereka] layak mendapatkan penalti. Ia memberikan kami ruang untuk menyerang balik dan Rashy juga, ketika ia berada di posisi tersebut, sulit untuk dihentikan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ketika dia dalam kondisi terbaiknya, Rashy bisa menjadi sama [dengan Garnacho]. Dengan kecepatan, dribel dan kelugasannya. Dia melakukannya dengan sangat baik. Pekan lalu, ia mencetak gol yang sangat bagus. Penampilannya oke dan terus meningkat. Saya harap ia bisa mencapai performa terbaiknya saat kami memasuki akhir musim."

Dengan kemenangan ini, MU masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Pemier League dengan koleksi 47 poin. Mereka masih tertinggal 8 angka dari Aston Villa di peringkat keempat yang baru bermain sebanyak 27 kali.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Alejandro Garnacho, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-mu-puas-dengan-performa-marcus-rashford-dan-alejandro-garnacho
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini