Pelatih Inggris Punya Alasan Sederhana untuk Coret Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 09:06 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, mengaku memiliki alasan yang cukup sederhana untuk mencoret Marcus Rashford dari daftar pemain yang tampil di Euro 2024. Apakah itu?

Gareth Southgate memilih untuk tidak memasukkan sang penyerang Manchester United ke dalam skuat awal dan memilih untuk memasukkan nama-nama seperti Anthony Gordon, Eberechi Eze, Jack Grealish dan Jarrod Bowen.

Dimintai penjelasan atas keputusannya, Southgate menegaskan bahwa mereka yang terlibat memiliki musim yang lebih baik di level klub daripada Marcus Rashford, yang hanya berhasil mencetak tujuh gol dan dua assist dalam 33 penampilan di Premier League musim lalu.

"Ini tentu saja merupakan keputusan yang sulit," kata Southgate seperti dilansir dari Tribal Football.

"Anda berbicara tentang pemain yang merupakan pemain yang sangat bagus dan telah menjadi bagian penting dari apa yang telah kami lakukan selama beberapa tahun. Tentang Marcus, saya hanya merasa bahwa pemain lain di area tersebut memiliki musim yang lebih baik. Sesederhana itu."

Rashford kemudian menggunakan media sosial untuk bereaksi terhadap pengumuman tersebut.Rashford hanya memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik bagi skuat the Three Lions di turnamen empat tahunan tersebut.

“Berharap yang terbaik untuk Gareth dan para pemain untuk turnamen yang akan datang,” tulisnya di samping sebuah gambar dari skuad Inggris terbaru.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-inggris-punya-alasan-sederhana-untuk-coret-marcus-rashford
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini