Pelatih Bantah Milan Kurang Opsi Untuk Rafael Leao dan Pulisic

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 22:15 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membantah jika timnya kekurangan pemain berkualitas untuk jadi melapis Rafael Leao dan Christian Pulisic di sisi sayap.

Sky Reporters menyebutkan jika AC Milan tidak memiliki pengganti yang berkualitas untuk Rafael Leao dan Christian Pulisic saat mereka ditarik keluar di babak pertama. Pelatih Stefano Pioli kemudian membantah hal tersebut.

"Tidak, kami tidak berpikir seperti itu. Kami masih menderita, bahkan ketika Pulisic dan Leao bermain.” ujar Pioli kepada Sky Sport Italia dalam sesi wawancara setelah pertandingan melawan Rennes.

“Saya tidak berpikir bahwa saya hanya memiliki 11 pemain starter, saya memiliki tim yang kuat dengan para pemain penting yang semuanya siap untuk bermain.”

Pioli juga menyinggung tentang Jovic, yang telah menikmati serangkaian peluang di tim akhir-akhir ini, namun diusir keluar lapangan saat kalah melawan AC Monza di Serie A pada akhir pekan lalu.

"Sayangnya, ia sedikit naif. Ia memiliki banyak peluang dan ia pantas mendapatkan semuanya. Ia bermain dengan baik dan ia harus terus menuntut yang terbaik dari dirinya sendiri untuk menunjukkan bahwa ia bisa menjadi pemain Milan.”

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Pioli juga memberikan kabar terbaru mengenai sejumlah pemain yang absen dari tim utama, termasuk pemain bertahan Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori.

"Kalulu dan Tomori baik-baik saja," katanya. "Mereka akan berlatih bersama kami besok dan kami akan melihat apakah mereka bisa tampil pada akhir pekan atau kami harus menunggu hingga laga melawan Lazio."

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Stefano Pioli, christian pulisic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-bantah-milan-kurang-opsi-untuk-rafael-leao-dan-pulisic
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini