Pelatih Ajax Amsterdam Sudah Relakan Ryan Gravenberch Pindah ke Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Apr 2022, 10:00 WIB
Ajax Amsterdam

Erik ten Hag Memberikan Instruksi kepada Ryan Gravenberch (Sumber: Peter Lous/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dalam beberapa pekan terakhir dua pemain Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch dan Noussair Mazraoui, santer dikabarkan tengah diminati oleh Bayern Munich. Ryan menjadi nama yang paling santer diisukan bakal segera merapat ke tim raksasa Jerman itu pada musim panas 2022.

Kini, pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, juga telah mengisyaratkan bahwa Ryan Gravenberch sudah siap untuk mengambil tantangan di level kompetisi yang lebih tinggi, salah satunya Bundesliga.

“Jika Anda memiliki ambisi, Anda tentu ingin mengambil langkah berikutnya dengan bermain di Bundesliga, Liga Premier, atau La Liga. Saya selalu memberitahu para pemain untuk mengurus rencana kepindahannya setelah musim berakhir,” ucap Erik ten Hag, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Lebih lanjut, Ten Hag juga memuji kualitas yang dimiliki oleh Ryan, yang sejauh musim ini telah membuat 37 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak dua gol dan menyumbang enam assists untuk Ajax.

“Ryan adalah pemain muda, tapi dia sudah mendapatkan banyak pengalaman. Dia telah memainkan lebih dari 100 pertandingan di Eredivisie, telah bermain di Liga Champions, dan dipanggil untuk tim nasional. Meskipun usianya masih muda, ia telah mengalami banyak hal dan, di atas segalanya, memenangkan gelar,” lanjutnya.

Apabila Bayern benar-benar akan mendatangkan Ryan, setidaknya mereka harus menyiapkan uang sebesar 35 juta euro atau setara 555 miliar rupiah untuk menebusnya dari Ajax, sesuai dengan nilai pasarnya saat ini berdasarkan situs Transfermarkt.

Artikel Tag: Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-ajax-amsterdam-sudah-relakan-ryan-gravenberch-pindah-ke-bayern
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini