Pavel Nedved Jamin Cristiano Ronaldo Bakal Bertahan di Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Jul 2021, 12:00 WIB
Pavel Nedved jamin Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus.

Cristiano Ronaldo diharapkan bertahan di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, menjamin bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan di Turin pada musim panas ini, dan kehadirannya diharapkan pada hari Senin (26/7) esok.

Kabar kepergian Ronaldo sudah bersirkulasi sejak berbulan-bulan yang lalu, setelah musim yang mengecewakan pada 2020/2021, dan juga kontrak yang tinggal menyisakan setahun lagi.

Kepulangan ke Manchester United atau Real Madrid telah dikaitkan dengan sang mega bintang sebelumnya, namun kini Paris Saint-Germain nampak sebagai pendaratan yang realistis untuknya, terutama karena mereka juga berisiko kehilangan Kylian Mbappe pada musim panas ini.

Namun demikian, Pavel Nedved mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan pergi ke mana pun pada bursa transfer musim panas ini, dan bahwa ia mengharapkan penyerang berusia 36 tahun itu untuk kembali melapor kepada tim setelah jatah liburannya habis pada hari Senin esok.

"Ronaldo telah dipanggil kembali untuk 26 Juli. Dia akan kembali pada hari Senin dan akan bertahan bersama kami," kata Nedved setelah Juventus menang dengan skor 3-1 atas Cesena pada laga pramusim, Sabtu (24/7) malam kemarin.

CR7 sudah membela Bianconeri sejak tahun 2018 silam, setelah memutuskan untuk meninggalkan Madrid usai sembilan tahun mengabdi. Ia mencetak 101 gol selama tiga tahun tersebut, 81 di antaranya di Serie A dari total 97 penampilan.

Musim lalu adalah musim terbaiknya di Serie A dengan berhasil mengklaim titel capocannoniere alias top skor dengan raihan 29 gol dari 33 pertandingan, namun Juve bahkan tak berhasil meraih titel Scudetto, dan terengah-engah untuk merengkuh peringkat keempat untuk kembali ke Liga Champions pada musim 2021/2022 ini.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Pavel Nedved

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pavel-nedved-jamin-cristiano-ronaldo-bakal-bertahan-di-juventus
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini