Paulo Dybala Jelaskan Alasannya Tak Berselebrasi usai Bobol Gawang Udinese

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Jan 2022, 18:30 WIB
Paulo Dybala merasa tak perlu buktikan apa pun di Juventus

Paulo Dybala tak berselebrasi usai mencetak gol untuk Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Dybala menjelaskan mengapa dirinya tidak berselebrasi dan menatap ke arah tribun, usai membuka keunggulan Juventus dalam kemenangan 2-0 atas Udinese, Minggu (16/1) dini hari WIB.

Setelah dikalahkan oleh Inter Milan dalam laga Piala Super Italia di pertengahan pekan, I Bianconeri telah kembali ke jalur kemenangan dengan menumbangkan Udinese di Allianz Stadium, pada giornata ke-22 Serie A.

Dybala kembali membuktikan ketajamannya, dengan mencetak gol kesembilannya di semua ajang pada musim ini. Dengan catatan itu, sang penyerang berusia 28 tahun merupakan top skor sementara Juventus pada musim ini.

Sebelum pertandingan ini digelar, spekulasi seputar masa depan Paulo Dybala kembali beredar, sebab dia tak kunjung menandatangani perpanjangan kontraknya, meskipun kesepakatan dikabarkan sudah tercapai sejak bulan Oktober lalu.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Juve ingin meninjau ulang situasinya pada bulan Februari mendatang, dan Dybala meresponsnya dengan tidak berselebrasi usai menjebol gawang Zebrette, selagi menatap ke tribun tempat para petinggi klub menyaksikan laga.

Selagi publik mengaitkan aksinya di lapangan dengan perpanjangan kontraknya, Dybala mengatakan bahwa dia hanya mencari seorang teman yang tak bisa dilihat.

"Saya mengundang seorang teman dan tidak bisa melihatnya. ada banyak orang menonton dan saya tidak bisa menemukannya," kata La Joya kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak tahu, itu [penafsiran soal perpanjangan kontrak] bergantung kepada kalian. Ada banyak kisah yang beredar, dan banyak hal yang terjadi dan saya memilih untuk tidak membicarakannya."

CEO Maurizio Arrivabene mengatakan bahwa Dybala harus membuktikan dirinya sebagai pemain nomor 10 Juve, dan pernyataan itu direspons oleh sang penyerang.

"Saya tidak harus membuktikan apa pun kepada siapa pun. Saya ada untuk pelatih dan klub. Kontrak saya? Klub mengatakan bahwa kami akan membicarakannya pada bulan Februari."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-jelaskan-alasannya-tak-berselebrasi-usai-bobol-gawang-udinese
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini