Paulo Dybala Ditaksir Inter, Begini Kata Giuseppe Marotta

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 06:44 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkan striker Juventus, Paulo Dybala, dengan timnya. Apa kata Marotta?

Dalam beberapa pekan terakhir, Inter Milan dikabarkan tengah mengamati peluang untuk mendatangkan Paulo Dybala pada musim panas mendatang. Rumor itu mulai muncul usai La Joya hingga saat ini belum juga menandatangani kesepakatan baru di Juventus meski kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Menanggapi kabar tersebut, Giuseppe Marotta menilai wajar jika seorang penyerang sekelas Dybala dihubungkan dengan beberapa klub pada saat masa baktinya di Juve akan segera berakhir. Meski demikian, Marotta memastikan untuk saat ini Inter sangat puas dengan komposisi pemain depan yang mereka miliki dan hingga kini sama sekalibelum berniat menambah amunisi baru di posisi tersebut.

"Setiap kali pemain sekaliber Dybala mendekati akhir kontraknya, wajar saja jika dia dikaitkan dengan klub ini atau itu. Namun, kami memiliki empat striker di skuat ang sangat kami sukai dan tidak mencari tambahan untuk area tersebut," ujar Marotta kepada DAZN.

"Dybala akan menjadi pusat perhatian beberapa klub tak terkecuali dengan kami yang selalu melihat peluang di setiap bursa transfer. Tapi untuk saat ini, kami puas dengan pemain yang tim ini miliki dan ingin menunjukkan rasa hormat kepada para penyerang yang telah melakukan pekerjaan sangat baik bagi Inter," pungkasnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-ditaksir-inter-begini-kata-giuseppe-marotta
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini