Paul Pogba Kini Ingin Bertahan di Manchester United?

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 01 Mei 2021, 06:00 WIB
Paul Pogba kini ingin bertahan di Manchester United

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Paul Pogba dikabarkan ingin bertahan di Manchester United dan akan menyambut tawaran kontrak baru.

Pada Desember lalu agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengklaim bahwa kliennya itu tak bahagia di Old Trafford, dan menyarankan pada klub untuk menjualnya di musim panas ini.

Namun setelah komentar Raiola tersebut, Pogba justru menunjukkan performa impresif untuk Setan Merah sejak awal tahun ini. 

Dan The Athletic melaporkan bahwa, meskipun dengan komentar Raiola sebelumnya, gelandang asal Prancis itu kini ingin bertahan dan sudah siap menandatangani kontrak baru berdurasi panjang dengan United.

The Athletic juga mengatakan bahwa perpanjangan kontrak akan disambut baik, mengingat kontrak Pogba yang sekarang sudah akan habis pada akhir musim depan. Juga diklaim bahwa tak adanya tawaran perpanjangan kontrak musim lalu telah membuat kubu Pogba terkejut. Saat itu klub justru memilih untuk mengktifkan opsi perpanjangan kontrak Pogba selama 1 tahun.

Pogba sebelumnya sempat tak yakin dengan klub, namun kini mereka berada diposisi kedua klasemen sementara Liga Premier, juga menjadi tim yang paling difavoritkan untuk menjuarai Liga Europa.

Bicara setelah United mengalahkan AS Roma dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Europa pada Kamis (29/4), Solskjaer bicara tentang Pogba.

“Saya memanajerinya dengan sama disepanjang jalan. Paul tahu perasaan saya tentangnya, betapa pentingnya dia menurut saya,” kata Solskjaer.

“Kami ingin dia fit dan bisa berlari. Dengan kualitasnya, saat dia fit dia tak bisa dihentikan. Kami membuat lingkungan disini, dimana para pemain ingin datang dan bekerja tiap hari.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, bertahan

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini