Paul Pogba Ingin Bicara Dengan Erik ten Hag Sebelum Putuskan Masa Depannya

Penulis: Yuni Winata
Selasa 17 Mei 2022, 21:00 WIB
Paul Pogba ingin lebih dulu bicara dengan Erik ten Hag sebelum putuskan masa depannya

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Paul Pogba dikabarkan ingin bicara dengan manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, sebelum memutuskan tentang masa depannya, apakah akan bertahan atau hengkang.

Paul Pogba sudah mendekati akhir masa kontraknya dengan United dan diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer untuk kedua kalinya dalam kariernya pada Juli depan.

Saat ini Pogba tengah dikaitkan dengan Juventus, dengan The Telegraph yang melaporkan bahwa Rafaela Pimenta akan terbang ke Turin pekan ini untuk bicara dengan Juve membahas kemungkinan kembalinya Pogba ke Italia.

Pimenta adalah rekan bisnis dari agen Pogba, Mino Raiola, yang meninggal pekan lalu, dan yang diyakini akan mengambilalih agensi Raiola.

Pimenta juga akan bicara dengan Real Madrid dan PSG.

Namun meski meninggalkan United terlihat sebagai opsi yang paling mungkin bagi Pogba, laporan tersebut juga menambahkan bahwa Pogba berniat untuk lebih dulu bicara dengan Erik ten Hag sebelum mengambil keputusan tentang masa depannya.

Mengikuti kesuksesan Ajax meraih gelar juara Eradivisie pekan lalu, kini Ten Hag mulai mengalihkan perhatiannya pada United menjelang jendela transfer musim panas.

United sendiri sebelumnya sempat beberapa kali menawarkan kontrak baru pada Pogba disepanjang musim ini, namun tawaran tersebut kini diyakini telah ditarik. Dan kini Pogba menjadi bagian dari 10 orang pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim baik karena kontrak yang telah habis atau karena dijual.

Artikel Tag: Paul Pogba, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-ingin-bicara-dengan-erik-ten-hag-sebelum-putuskan-masa-depannya
1451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini