Paul Merson: Solskjaer Berada Dalam Tekanan Berat Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 06 Nov 2020, 23:30 WIB
Solskjaer berada dibawah tekanan berat di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer - goal

Berita Liga Premier: Paul Merson merasa bahwa Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada dibawah tekanan berat untuk menyelamatkan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United.

Musim ini Setan Merah tampil tak konsisten. Dan jelang laga kontra Everton pada Sabtu (7/11), spekulasi tentang masa depan Solskjaer makin memanas, dengan Mauricio Pochettino yang disebut-sebuat akan menggantikan posisinya.

Dan saat bicara dengan Sky Sports, Paul Merson mengatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan berada dibawah tekanan berat untuk mempertahankan posisinya.

“Saya pikir Solskjaer akan berada dibawah tekanan berat,” kata Merson pada Sky Sports.

“Saya benar-benar berpikir begitu. Mari jujur saja, ini adalah Manchester United. Itu, menurut saya, adalah klub terbesar di dunia sepak bola.

“Saat mereka di liga, itu tak bisa diterima. Ini bukan hanya dua atau tiga laga yang kalah. Dan tak hanya itu, ini adalah tentang performa.

“Performanya jelek. Dan bagaimana mereka menyerah kontra Tottenham … Arsenal, mereka tak bagus kemarin, mereka hanya melakukan pekerjaan mereka. Mereka terlihat tersesat.

“Mereka menghadapi, mari kita jujur, bukan klub top Eropa dan mereka kalah.

“Saya pikir ini akan menjadi (masalah) Solskjaer – jika dia menghadapi laga Sabtu (kontra Everton) – laga terbesar dalam kariernya.

“Jika dia sampai pada (laga) Sabtu. Pochettino ada di Sky pada Senin.

“Orang-orang ingin dilihat. Manajer datang ke Sky dan orang-orang mengatakan, ‘Oh Pochettino! Saya lupa Pochettino tak bekerja’, mereka begitu.

“Saya tak mengatakan bahwa Manchester United seperti itu, tapi orang-orang seperti itu, fans seperti itu, dan itu berlanjut.

“Saya pikir Sabtu besok, jika dia masih bekerja, akan menjadi laga terbesar dalam karier manajerialnya sejauh ini.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Merson, Manajer

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini