Parma Disingkirkan Lazio, D'Aversa Ungkap Rasa Frustasinya

Penulis: Vina Enza
Jumat 22 Jan 2021, 15:05 WIB
Parma tersingkir D'Aversa frustasi

Roberto D'Aversa ungkap rasa frustasinya usai Parma disingkirkan Lazio(foto:legaseriea)

Berita Coppa Italia: Pelatih Parma, Roberto D’Aversa mengungkapkan rasa frustasinya setelah timnya disingkirkan oleh Lazio di babak 16 besar Coppa Italia pada Kamis (21/01) malam waktu setempat. Gol tuan rumah di menit akhir membuyarkan segalanya saat mereka sedang bersiap menghadapi babak perpanjangan waktu.

Pertandingan babak 16 besar Coppa Italia antara kedua tim yang berlangsung di Stadio Olimpico sempat berjalan imbang setelah Valentin Mihaila membatalkan gol pembuka Lazio melalui Marco Parolo, akan tetapi sundulan kepala Vedat Muriqi yang berujung gol bunuh diri Simone Colombi menghentikan langkah Gialloblu.

“Pastinya kami menunjukkan performa yang bagus dan kami bersiap menghadapi perpanjangan waktu, jadi sangat disayangkan kami tidak bisa membawa pulang hasil positif,”ujar Roberto D’Aversa via RAI Sport.

“Saya tidak bisa meminta lebih lagi pada para pemain, saya telah membuat pilihan yang saya miliki malam ini, karena mereka yang menepi karena mengalami masalah fisik, jadi ini bukan hanya karena rotasi skuat yang telah direncanakan.

“Hal yang paling penting adalah siapa yang dimainkan telah mewakili Parma dengan sangat baik, kami harus membuat lebih sedikit kesalahan di masa mendatang, jika tidak kami akan beresiko tergelincir lagi.”

Ini merupakan kekalahan kedua yang dialami tim besutan D'Aversa dari Biancocelesti di musim ini sebelumnya beberapa pekan lalu mereka ditaklukkan 2-0 di lanjutan Serie A. Di babak perempat final tim besutan Simone Inzaghi akan menghadapi Atalanta pada 27 Januari 2021 mendatang.

Artikel Tag: Parma, Roberto D'Aversa, Lazio

1550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini