Parisi Punya Kesempatan Buktikan Alasan Milan Perlu Merekrutnya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Okt 2022, 23:10 WIB
Fabiano Parisi

Fabiano Parisi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan Empoli Fabiano Parisi memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada AC Milan mengapa mereka harus merekrutnya sebagai pelapis Theo Hernandez.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, Parisi merupakan pemain yang sempat dikaitkan dengan Rossoneri sebelumnya menyusul minimnya pemain yang bisa menggantikan Hernandez di sisi kiri pertahanan mereka.

Pemain internasional Prancis tersebut tengah mengalami cedera sehingga bakal absen dalam pertandingan akhir pekan ini melawan Empoli yang berarti Fode Ballo-Toure akan mencatat penampilan perdananya sebagai starter musim ini. Ia merupakan pemain yang tak banyak mendapat kepercayaan dari allenatore Stefano Pioli sejak ia bergabung Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Sementara itu, bintang muda Italia bakal bermain dalam pertandingan tersebut sebagai bek kiri Azzurri dan jika ia mampu menampilkan performa yang sangat bagus, bisa jadi Paolo Maldini dan Frederic Massara akan tergerak untuk mengambil langkah memboyongnya ke Rossoneri dalam waktu dekat ini.

Selain Milan, Fiorentina, Lazio, dan Nice juga dikaitkan dengan Parisi, yang berarti persaingan dalam perburuan tanda tangannya akan berlangsung cukup sengit. Di sisi lain, bek 21 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2025 sehingga Empoli tidak berada dalam posisi harus menjualnya dalam waktu dekat dan bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan harga terbaik pada mercato nantinya, meskipun mereka tentunya tetap ingin mempertahankan sang pemain.

Artikel Tag: Parisi, Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/parisi-punya-kesempatan-buktikan-alasan-milan-perlu-merekrutnya
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini