Paris Saint-Germain Tertarik dengan Duo Bek Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 13:34 WIB
Paris Saint-Germain Tertarik dengan Duo Bek Barcelona

Paris Saint-Germain Tertarik dengan Duo Bek Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menyusul kemenangan tipis atas Las Palmas, Barcelona memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertemuan perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada 10 April.

Paris Saint-Germain, bagaimanapun, tampaknya telah memulai misi pencarian bakat mereka dan bahkan mungkin akan menyerang Barca musim panas ini. Menurut Radio Catalunya, PSG telah mengincar Jules Kounde dan Hector Fort menjelang pertandingan UCL melawan Barcelona

Sang juara Prancis jelas sedang mencari penguatan di lini pertahanan, terutama setelah serangkaian cedera yang dialami pemain kuncinya sepanjang musim.

Untuk itu, PSG telah mengidentifikasi Kounde dan Fort sebagai kandidat potensial, karena Luis Enrique berupaya meningkatkan pilihannya di lini belakang. Kounde, yang banyak digunakan sebagai bek kanan di Barcelona, dianggap sebagai salah satu talenta bertahan terbaik Prancis. Fleksibilitasnya bisa berguna untuk PSG musim depan.

Fort, sementara itu, adalah salah satu dari beberapa produk La Masia yang membuat terobosan musim ini. Sebagai bek kanan, pemain muda ini memiliki potensi besar dan bisa menjadi salah satu pemain di masa depan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa PSG dan Barcelona telah mengadakan pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir mengenai Kounde dan Fort. Namun Barcelona menegaskan bahwa mereka tidak ingin mempertimbangkan tawaran apa pun untuk Fort, yang dipandang sebagai prospek masa depan di unit bek kanan.

Sedangkan untuk Kounde, tampaknya Barca siap untuk mengadakan pembicaraan dengan juara Prancis tersebut, karena mengetahui bahwa pemain Prancis tersebut dapat menghasilkan pendapatan yang signifikan. Kounde, karena usia dan potensinya, memang memiliki valuasi yang tinggi. Selain itu, tim Catalan mungkin tidak memerlukan jasanya di masa depan, jika Fort membuat terobosan lebih besar musim depan.

Mengingat hal tersebut, tampaknya Barcelona tidak sepenuhnya mengesampingkan penjualan Kounde, yang tentunya akan menjadi salah satu pemain yang menjadi fokus saat kedua tim saling berhadapan pada 10 April.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-tertarik-dengan-duo-bek-barcelona
1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini