Paris Saint-Germain Dilaporkan Tertarik Datangkan Fikayo Tomori

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Mei 2023, 04:00 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski sudah mendapatkan Milan Skriniar dari Inter Milan, Paris Saint-Germain dilaporkan masih tertarik datangkan bek tengah AC Milan, Fikayo Tomori.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan L'Equipe, direktur Paris Saint-Germain, Luis Campos, kembali melirik Serie A untuk mendapatkan pemain baru, dan secara khusus kepada tim-tim yang bermain di San Siro.

Setelah Skriniar diperkirakan akan menandatangani kontrak setelah kontraknya dengan Inter berakhir pada 30 Juni, kini klub yang bermarkas di Paris tersebut akan berupaya mendatangkan Fikayo Tomori dari AC Milan.

Namun pemain asal Inggris tersebut bukan target mudah, mengingat Tomori kemungkinan besar akan sulit tergoda untuk meninggalkan Rossoneri, terlebih di musim panas nanti.

Jika gagal mendapatkan Tomori, PSG dilaporkan akan mencoba mendatangkan Lucas Hernandez dari Bayern Munich, Aymeric Laporte dari Manchester City, dan pemain bertahan Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka sebagai alternatif.

Terlepas dari penampilannya yang kuat untuk Milan di Serie A dan Liga Champions, faktanya Tomori masih belum mampu menembus skuat timnas Inggris di bawah asuhan manajer Gareth Southgate.

Pemain berusia 25 tahun ini hanya memiliki tiga caps senior untuk Inggris dan didatangkan dari Chelsea pada Januari 2021 dengan nilai transfer 32 juta Euro.

Jika akan dijual, harga yang diminta Milan dipastikan akan mencapai dua kali lipat dari angka tersebut. Hal ini cukup wajar mengingat posisinya yang benar-benar penting untuk lini pertahanan rossoneri.

Artikel Tag: fikayo tomori, Paris Saint-Germain, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-dilaporkan-tertarik-datangkan-fikayo-tomori
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini