Paratici Percaya Diri Harry Kane Akan Bertahan Lama di Tottenham Karena Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Okt 2021, 18:55 WIB
Paratici pede Kane akan bertahan lama di Tottenham

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur sepak bola Tottenham, Fabio Paratici mengungkapkan bahwa ia yakin striker Inggris, Harry Kane saat ini akan bertahan di klub London utara setelah saga transfernya di musim panas lalu. Pemain 28 tahun tersebut santer dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain guna mencari trofi.

Direktur Tottenham, Fabio Paratici yakin Harry Kane saat ini siap untuk bertahan karena rencana klub untuk membangun kembali skuat mereka. Sebelumnya striker 28 tahun tersebut ingin hengkang dari klub dan bergabung dengan Manchester City di musim panas lalu akan tetapi juara bertahan Premier League tersebut gagal memboyongnya setelah dua tawaran yang mereka ajukan ditolak.

Selanjutnya Kane mengumumkan bahwa ia akan bertahan di Spurs dan Paratici kini mengungkapkan bahwa ini akan berdurasi panjang karena mereka ingin membangun kembali skuatnya. Ia juga mengatakan Kane masih mencintai klub ini meski kejadian di bursa musim panas lalu.

Paratici mengatakan seperti dilansir Daily Star: “Harry Kane mencintai Tottenham.

“Kami telah memutuskan untuk mempertahankan Harry di musim panas lalu guna memulai proses pembangunan kembali dan kami senang dengan pilihan kami.

“Tidak perlu adanya pembicaraan baru dengan Harry, ia tahu bagaimana berbagi rasa memiliki pada Spurs.”

Kane telah bergabungd engan klub sejak ia masih berusia 11 tahun dan kini ia telah mencetak 227 gol dalam 346 penampilannya sejak melakoni debut bersama tim senior pada Agustus 2011 silam. Ia pernah memenangkan penghargaan Sepatu Emas Premier League tiga kali termasuk musim lalu akan tetapi di musim ini ia belum menyumbangkan gol atau assist dalam enam penampilannya di liga.

Namun demikian ia telah mencetak lima gol dalam tiga penampilannya di Liga Konfrensi Eropa dan juga menyumbangkan gol di pertandingan Piala Liga kontra Wolves.

Artikel Tag: Paratici, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paratici-percaya-diri-harry-kane-akan-bertahan-lama-di-tottenham-karena-ini
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini