Pantau Situasi, AC Milan Disebut Jadi Destinasi Favorit Orkun Kokcu

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 14:59 WIB
Orkun Kokcu

Orkun Kokcu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Jurnalis asal Turki menyebutkan AC Milan tengah memantau situasi Orkun Kokcu dengan seksama dan merupakan destinasi favorit bintang Feyenoord tersebut.

Jurnalis ternama asal Turki Ekrem Konur menyebutkan melalui akun Twitternya bahwa agen Kokcu terus menggelar dialog dengan Rossoneri, dan saat Lazio dan Sampdoria juga menaruh minat, prioritas sang pemain masih ke San Siro.

Konur pun angkat bicara mengenai situasi terkini dari gelandang muda Feyenoord tersebut, termasuk latar belakangnya yang belum banyak diketahui publik.

"Orkun Kokcu baru 20 tahun dan telah membuktikan talentanya di sepak bola Belanda dengan sepak bolanya. Saya pikir dia akan jauh lebih sukses di masa depan. Saya yakin tim yang akan merekrutnya bakal dapat menjualnya dengan harga lebih baik," ujar sang jurnalis.

"Feyenoord sedang melalui masa-masa bermasalah secara finansial. Karena itulah mereka ingin mendapatkan pendapatan serius dari Orkun. Situasi ini tak diragukan lagi akan menguatkan Milan. Tetapi, Rossoneri bukan satu-satunya pilihan sehingga mereka perlu bergegas.

"Stefano Pioli sedang memantau Orkun dengan seksama. Beliau yakin ia bisa berguna bagi Rossoneri di lini tengah mereka. AC Milan adalah klub yang begitu besar, benar-benar sulit untuk menolak mereka. Tentu saja, mereka memiliki penggemar lain dari banyak liga. Lazio dan Sampdoria juga sedang memantaunya dengan seksama."

Kabar yang beredar menyebutkan pemain internasional Turki tersebut bakal dapat direkrut dengan mahar hanya 13 juta euro atau Rp208 miliar meski klub Eredivisie pada mulanya mematok banderol 25 juta euro atau Rp400 miliar.

Artikel Tag: Kokcu, Feyenoord, Milan

784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini