Panas Dengan Fans Lazio, Francesco Acerbi Dikaitkan dengan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Mar 2022, 11:00 WIB
Francesco Acerbi

Francesco Acerbi/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah Lazio, Francesco Acerbi dikabarkan berpeluang gabung Inter Milan di musim panas nanti. Saat ini Acerbi dalam situasi yang kurang ideal.

Laporan terbaru edisi cetak Corriere dello Sport, menjelaskan jika Inter Milan berpeluang besar kembali mendapatkan pemain Lazio. Kali ini sosok yang disebut media yang berbasis di Roma tersebut adalah Francesco Acerbi.

Pemain 33 tahun tersebut saat ini dalam kondisi yang kurang ideal. Acerbi dilaporkan harus menepi akibat cedera panjang. Namun bukan itu saja masalah yang sedang dideritanya, kabar terbaru Acerbi dilaporkan sedang bersitegang dengan fans Biancocelesti.

Kontrak sang pemain dengan pihak Lazio sendiri baru akan berakhir pada Juni 2025, namun bukan tidak mungkin Acerbi akan memilih lebih pergi lebih cepat demi mencari kenyamanan dan posisi yang pasti dalam bermain.

Inter banyak dikaitkan berkat sosok Simone Inzaghi. Pelatih Inter Milan tersebut merupakan salah satu sosok yang berhasil membentuknya jadi salah satu bek tengah tangguh dalam formasi 3 bek sejajar.

Disisi lain, Inter sendiri saat ini sedang mencari sosok bek tengah baru yang bisa menjamin langsung klop dengan skema yang diusung Inzaghi. Hal ini tidak lepas dari kemungkinan mereka akan melepas Stefan de Vrij di musim panas nanti.

Agen Acerbi, Andrea dan Federico Pastorello dilaporkan akan bertemu dengan pihak klub dalam waktu dekat ini untuk meminta kejelasan terkait masa depan sang pemain.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/panas-dengan-fans-lazio-francesco-acerbi-dikaitkan-dengan-inter
1373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini