Ozil Senang Bermain di Bawah Arahan Emery

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 16 Sep 2018, 23:59 WIB
Ozil Senang Bermain di Bawah Arahan Emery

Mesut Ozil. Foto: Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mesut Ozil menegaskan dia bahagia bisa bermain untuk Unai Emery, setelah menjadi bintang dalam kemenangan 2-1 Arsenal atas Newcastle United pada Sabtu (15/9) malam WIB.

Emery menyangkal pemberitaan tentang perselisihannya dengan Ozil, setelah playmaker 29 tahun itu tidak berada di skuat untuk kemenangan melawan West Ham United bulan lalu.

Meskipun menegaskan hubungan keduanya berjalan baik, Emery berulang kali meminta Ozil untuk berkontribusi lebih banyak, dan mantan pemain Jerman itu harus terbiasa bermain di posisi yang berbeda.

Setelah mencetak gol penentu pada kemenangan ketiga berturut-turut Arsenal, Ozil mengatakan: "Saya sangat senang bermain untuk Arsenal dan terutama untuk pelatih baru."

"Dia tahu apa yang dia inginkan dan tim menerima itu, kami memiliki hubungan yang baik. Kami mencetak gol dan kami senang, bahkan untuk para pemain yang tidak bermain. Kami semua adalah tim."

Ozil membuat penampilan ke-200 di semua kompetisi untuk Arsenal di St James' Park, dia mengatakan: "Sungguh, 200? Saya senang tetapi yang paling penting kami mendapat tiga poin."

"Selamat kepada seluruh tim, kami bermain dengan baik. Newcastle bermain bagus dan agresif, tetapi kami menunjukkan semangat dan berhasil mencuri poin."

Artikel Tag: Mesut Ozil, Unai Emery, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ozil-senang-bermain-dengan-unai-emery
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini