Oxlade-Chamberlain Nilai Firmino Bermain Tanpa Pamrih

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Feb 2020, 21:22 WIB
Oxlade-Chamberlain Nilai Firmino Bermain Tanpa Pamrih

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alex Oxlade-Chamberlain menganggap bermain bersama Roberto Firmino yang sangat tanpa pamrih sebagai kegembiraan.

Oxlade-Chamberlain menerima bola dari Firmino yang melakukan gerakan backheel sebelum melakukan tembakan keras yang membobol gawang Alex McCarthy.

Berbicara tentang assist Firmino, Oxlade-Chamberlain mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Ini menjadi sedikit normal ketika Anda bermain dengan pria itu.

"Itulah cara dia bermain dan dia melakukan hal-hal luar biasa sepanjang waktu. Saya menyukainya, saya benar-benar menyukainya. Sangat menyenangkan bermain bersamanya.

"Dia selalu mencari orang lain, dia bekerja untuk tim dan keterampilannya berbicara sendiri. Dia adalah pemain top dan kita semua menyukainua."

Setelah juga membuat gol melawan West Ham United pada tengah pekan lalu, pemain berusia 26 tahun itu yakin dia kini menemukan ritme di depan gawang.

Dia melanjutkan: "Ini membantu saya bermain. Saya pikir saya telah memainkan lima pertandingan terakhir, yang sangat bagus. Itu jelas membantu Anda mendapatkan perasaan dengan cara tim bermain.

"Kami punya Mo, Sadio, Bobby dan mereka memberi contoh bagi siapa pun yang ingin belajar cara mencetak gol. Saya sering menonton mereka dan mencoba mengikuti situasi dan menempatkan diri dalam posisi untuk mencetak gol.

"Kami memiliki pemain yang dapat menemukan Anda, jadi selalu ada peluang yang diciptakan tim ini.

"Saya senang telah mencetak beberapa gol dalam dua pertandingan terakhir, tetapi ini tentang kita semua dan memastikan bahwa kita bermain di mana kita bisa dan menyelesaikan musim dengan kuat."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Roberto Firmino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oxlade-chamberlain-nilai-firmino-bermain-tanpa-pamrih
3109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini